Sodri Helmi : Terimakasih Buat Pak Erick Thohir Telah Ringankan Beban Masyarakat

Sodri Helmi : Terimakasih Buat Pak Erick Thohir Telah Ringankan Beban Masyarakat Foto. Heri bintangpost.com.

Tubaba (BP) : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, mengelar pasar murah di kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang berlangsung di Kecamatan Tulangbawang Tengah, tepatnya di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, Sodri Helmi, Minggu (20/11/2022).

Ade, selaku ketua organisasi Persaudaraan Provinsi Lampung sekaligus ketua pelaksana pasar murah Erick Thohir saat ditemui dilokasi pasar murah mengatakan, kegiatan yang digelar oleh Erick Thohir di Tubaba ini adalah titik ke-10 dari 15 kegiatan pasar murah di kabupaten/kota Provinsi Lampung.

"Tujuan pasar murah yang digelar Bapak Erick Thohir selaku salah satu tokoh masyarakat Lampung ini untuk sedikit membantu mengurangi beban hidup masyarakat," terangnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7679/kantor-kejaksaan-negri-kabupaten-tubaba-diresmikan

http://bintangpost.com/read/7677/dispusipda-tubaba-gelar-pembinaan-kearsipan-opd

Ade juga mengungkapkan, dari 15 kabupaten/kota yang digelar kegiatan ini, tersisa lima titik lagi, yaitu Lampung Tengah, Way Kanan, Lambar, Pesibar dan terakhir di Bandar Lampung. 

"Semoga dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Erick Thohir ini, bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan masyarakat, serta bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tubaba," ucapnya.

Sementara itu, Sodri Helmi yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Tubaba mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan ini.

"Dengan kegiatan operasi pasar murah ini dari Bapak Menteri BUMN Erick Thohir ini tentunya dapat meringankan beban masyarakat di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba," ujarnya.

Karena, kata dia, melalui kegiatan ini bisa menjaga keseimbangan pasar. Dan juga memberikan solusi, sesuai dengan kemampuan daya beli masyarakat. 

"Tentunya dengan kegiatan ini, Bapak Erick Thohir berharap masyarakat yang menghadapi kenaikan harga pada beberapa bahan baku bisa menjadi solusi. Yakni ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau. Terima kasih Bapak Erick Thohir yang sudah meringankan beban masyarakat," tuturnya. (Her) 





   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment