Pelajari Pelaksanaan DAK/DAU, DPRD Gunung Kidul Kembali Kunjungi Pesawaran

Pelajari Pelaksanaan DAK/DAU, DPRD Gunung Kidul Kembali Kunjungi Pesawaran Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, saat berdiakuwi dengan Ketua DPRD Gunung Kidul D.I Yogyakarta.

BINTANGPOST : Untuk memperoleh berbagai informasi yang lebih mendalam tentang pelaksanaan DAK dan DAU tahun anggaran 2017 di Kabupaten Pesawaran, rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Gunung Kidul Provinsi D.I Yoyakarta kembali mengunjungi Pemkab Pesawaran untuk kedua kalinya.

Seperti yang dikatakan ketua DPRD Kabupaten Gunung Kidul Suhartono, SE bahwa, kedatangan pihaknya untuk kedua kalinya ini untuk menimba ilmu tentang pelaksanaan DAK dan DAU tahun 2017. 

"Kedatangan kami ini untuk mempelajari lebih dalam tentang pelaksanaan dana DAU/DAK tahun 2017 dikabupaten Pesawaran. Untuk itu kami berharap, akan mendapatkan ilmu yang lebih untuk diterapkan dikabupaten kami nanti," ungkapnya.

Dia juga mengharapkan, Pemkab Pesawaran dapat memberikan ilmu-ilmunya dalam pelaksanaan pembangunan yang dilakukan dikabupaten ini, terlebih lagi dibidang infrastruktur pembangunan jalan kabupaten. Agar diterapkan juga nantinya dikabupaten Gunung Kidul.

"Kita berharap, kita akan memperoleh bekal ilmu yang banyak dari kunjungan ini. Agar kabupaten Gunung Kidul, dapat lebih maju seperti kabupaten Pesawaran saat ini," ujarnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, yang menerima kunjungan Komisi C DPRD Gunung Kidul ini mengatakan, Pemkab Pesawaran sangat menyambut baik kunjungan tersebut. 

Menurutnya, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kabupaten Pesawaran.

"Kami sungguh merasa bangga dan memperoleh kehormatan atas kunjungan yang kedua dari DPRD Gunung Kidul ini. Karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kita juga dapat berdiskusi bersama, dan sekaligus dapat saling berbagi informasi serta pengalaman tentang berbagai hal yang terkait dengan DAK dan DAU tahun anggaran 2017," ujar Eriawan, saat menerima kunjungan tersebut di aula Kantor Bupati Pesawaran, Rabu (13/12).

Untuk itu, lanjutnya, saya persilahkan saudara-saudara Komisi C DPRD Gunung Kidul beserta rombongan, untuk berhubungan secara langsung dengan Dinas atau instansi terkait. Untuk mempelajari tentang pengelolaan dan pelaksanaan penggunaan dana DAU/DAK ini, tutupnya. 

Selain Wakil Bupati Pesawaran Eriawan yang menerima kunjungan kerja Komisi C DPRD Gunung Kidul ini, turut hadir pula jajaranjajaran perangkat daerah Pemkab Pesawaran. (Arya)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment