Ratusan Personel Polda Lampung Dapat Kenaikan Pangkat

Ratusan Personel Polda Lampung Dapat Kenaikan Pangkat Foto. Humas.

BANDARLAMPUNG-BINTANGPOST : Sebanyak 656 personel Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mendapatkan kenaikan pangkat, dalam rangka Hari Bhayangkara ke.75 tahun 2021.


Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polda yang terdiri dari para Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 Juli 2021. Diantaranya Pamen 9 personil, Pama 27 personil, Bintara sebanyak 591 personil, dan Tamtama sebanyak 28 personil.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan prioritas Kapolri, program ketiga yakni menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0, yang digelar di lapangan apel Mapolda Lampung, Kamis (1/7/2021).

 

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno pada kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh anggota Polda Lampung, agar selalu meningkatkan kualitas SDM disemua fungsi Kepolisian. Mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan, agar selalu menampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas. Serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku. 

"Selalu mengedepankan Polri Presisi yakni Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang berkeadilan dalam melaksanakan tugas memelihara Kamtibmas. Agar selalu kondusif, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75  yakni Transformasi Polri Yang Peesisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-9 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," ujar Kapolda. (red/rls)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment