Subki Harun Pimpin DPC Y-GANN Way Kanan

Subki Harun Pimpin DPC Y-GANN Way Kanan Foto. Red bintangpost.com.

Waykanan (BP) : Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Yayasan Gugus Anti Narkotika Nusantara (Y-GANN) Kabupaten Way Kanan Periode 2022-2027 resmi dikukuhkan.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Y-GANN Nurfayanti Fanny, yang diwakili Ari Panda, di Hotel Almert Baradatu Way Kanan, Rabu (23/11/2022).

Diketahui, pengurus DPC Y-GANN Way Kanan yang dilantik yaitu, Ketua DPC Y-GANN Subki Harun, Sekretaris Darmiyanti, dan Bendahara Amila Sari.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Y-GANN Provinsi Lampung Subir mengatakan, dengan dilantiknya pengurus DPC Y-GANN Kabupaten Way Kanan akan menjadi sebuah wacana untuk seluruh DPC yang ada di Provinsi Lampung.

"Kami berharap, seluruh DPC Lampung yang sudah dilantik kepengurusannya, dapat bersinergi dengan Pemerintah, BNN, TNI-Polri. Sebagai langkah untuk dapat membesarkan Yayasan GANN dan menjalankan P4GAEN," ujar Subir.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7657/yayasan-gann-bersama-tni-polri-siap-selamatkan-anak-bangsa

http://bintangpost.com/read/7533/mantapkan-kepengurusan-yayasan-gann-pesawaran-gelar-konsolidasi

Sementara itu terpisah, Ketua DPC Kabupaten Pesawaran Marsel Satria Sahusilawane kepada media ini menyampaikan apresiasi atas pelantikan Ketua DPC Y-GANN Way Kanan.

"Dengan kegiatan dengan tajuk 'Jauhi Narkoba Dekati Agama' ini, adalah bentuk kepedulian kami (Y-GANN, red) terhadap generasi muda penerus bangsa,"ujar Marsel.

Dia juga mengatakan, hanya dengan mendekati agama, maka kita bisa menjauh dari kejahatan narkotika.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus DPC Y-GANN Way Kanan. Mari kita bersama-sama membesarkan Y-GANN, demi menyelamatkan anak bangsa," tuturnya.

Diketahui, turut menghadiri KABNN l, Staf ahli Bupati, Kapolres Way Kanan yang mewakili, Kasat Narkoba, Dandim Waykanan yang mewakili, Kepala Dinas Pendidikan Waykanan, serta Kepala Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan.

Turut hadir juga dalam pelantikan tersebut Ketua DPC Y-GANN Lampung Selatan, Beni Mintaraga beserta pengurus. Ketua DPC Tanggamus Lisdianto, Ketua DPC Lampung Utara Sesunan beserta jajaran, Ketua DPC Pesawaran Marsel Satrio Sahusilawane. Dan jajaran pengurus Y-GANN Provinsi Lampung. (red)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment