Pemkab Pesawaran Gelar Pisah Sambut Kapolres Pesawaran

Pemkab Pesawaran Gelar Pisah Sambut Kapolres Pesawaran Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam acara Pisah Sambut Kapolres Pesawaran..

BINTANGPOST : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran menggelar acara pisah sambut Kapolres Pesawaran, dari AKBP. M. Syarhan, kepada AKBP. Syaiful Wahyudi, sebagai Kapolres Pesawaran yang baru, yang digelar di gedung serba guna (GSG) Kabupaten setempat, Jumat (8/12).


Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, dalam pencapaian pembangunan Kabupaten Pesawaran, sudah mulai di rasakan oleh segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran, tentunya tidak lepas dari kerja keras Kapolres Pesawaran sebelumnya. 

Menurut Dendi, selama ini Kabupaten Pesawaran terasa aman dan nyaman, serta merasa diayomi pihak kepolisian khususnya Polres Pesawaran.

"Untuk itu pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah dan masyarakat Pesawaran saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP. M. Syarhan, yang telah menjalankan tugas dengan baik untuk Pesawaran," ungkapnya.

Selama ini, katanya, AKBP M. Syarhan telah banyak mendharma bhaktikan tenaga dan pikirannya, khususnya dibidang keamanan dan ketertiban di Bumi Andan Jejama ini. Semoga hal tersebut dapat menjadi motivasi yang lebih lagi, di tempat tugas yang baru.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk pengabdiannya yang telah dicurahkan untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga terus dapat menggoreskan tinta emas sebagai pengabdian yang akan mengukir nama bapak," ucapnya.

Selain itu, dalam acara tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugasnya di Kabupaten Pesawaran kepada Kapolres yang baru AKBP Syaiful Wahyudi.

Dendi mengatakan, semoga Kapolres baru, mampu menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan budaya masyarakat, sekaligus akan menjadi penyemangat baru di Pesawaran ini. 

"Saya berharap juga agar para anggota di satuan Polres Pesawaran dan seluruh elemen masyarakat Pesawaran, agar dapat mendukung kepemimpinan Kapolres yang baru. Sehingga kabupaten Pesawaran dapat lebih aman, nyaman dan tentram," pungkasnya. (Arya)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment