Peringati HUT Ke-9, Khamami Buka Pameran Pembangunan Kabupaten Mesuji.

Peringati HUT Ke-9, Khamami Buka Pameran Pembangunan Kabupaten Mesuji. Bupati Mesuji Khamami, saat mengunjungi salah satu stan saat pembukaan pameran pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Mesuji ke-9..

BINTANGPOST : Bupati Mesuji Khamami membuka secara resmi penyelenggaraan pameran pembangunan kabupaten setempat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke-9 tahun 2017. 

Pameran pembangunan yang dipusatkan di Alun-Alun Desa Hadimulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, diikuti 51 stan yang terdiri dari stan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Mesuji, perusahaan, instansi, pelaku usaha, dan lain sebagainya. Dan rencananya, acara tersebut akan berlangsung selama tujuh hari kedepankedepan, sampai dengan tanggal 26 November 2017.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan pameran pembangunan tersebut. Karena, katanya, selain untuk memeriahkan HUT Pemkab Mesuji yang ke-9, pameran tersebut juga menjadi hiburan bagi masyarakat.

"Pameran pembangunan ini merupakan salah satu upaya dari Pemkab Mesuji, untuk menyajikan informasi dan rencana program pembangunan yang telah dicapai dan sedang dilakukan. Karena proses pembangunan yang telah kita laksanakan, tentunya harus diinformasikan dan diketahui oleh masyarakat luas, agar publik mengetahui capaian pembangunan dan program-program unggulan daerah, yang selalu menyentuh kepentingan masyarakat," ujar KhamamiKhamami, Senin (20/11).

Dalam kesempatan itu, Khamami juga memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mesuji di tahun 2017. Dia juga mengungkapkan, meskipun Pemkab Mesuji memiliki jumlah APBD yang terkecil se-Provinsi Lampung, namun mampu memberikan program-program pro rakyat yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

Bahkan, lanjutnya, atas kerja keras yang selama ini sudah dilakukan, Kabupaten Mesuji meraih predikat sebagai daerah dengan tingkat kemiskinan terendah di Provinsi Lampung, berdasarkan data yang dirilis Badan Pusat Statistik.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha bersama yang dilakukan selama ini, baik seluruh OPD, Camat, Kepala Desa, dan pihak-pihak yang telah berperan serta dalam menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Mesuji. Saya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh unsur masyarakat, untuk dapat terus membangun Kabupaten Mesuji ini menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Diketahui, meskipun selama acara diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan antusiasme masyarakat pemkab setempat, untuk menghadiri dan menyaksikan acara pameran pembangunan tersebut. (Mihsan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment