Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Pekon Sinar Bangun Gelar Vaksinasi Tahap Ketiga

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Pekon Sinar Bangun Gelar Vaksinasi Tahap Ketiga Foto. Idham bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Dalam rangka percepatan herd immunity, Pekon Sinar Bangun, Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) menggelar vaksinasi ketiga (Booster).

Vaksinasi yang diikuti oleh ratusan masyarakat Pekon Sinar Bangun ini, digelar di Balai pekon setempat, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6576/penyaluran-blt-dd-2022-pekon-guring

http://bintangpost.com/read/6538/bupati-dewi-serahkan-petikan-sk-cpns-kabupaten-tanggamus

Alimudin, Kepala Pekon Sinar Bangun mengungkapkan, dengan pelaksanaan vaksinasi Booster di pekon ini, diharapkan dapat meningkatkan kekebalan imun masyarakat. Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di pekon tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Alimudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, yang sudah sangat antusiasi untuk mengikuti vaksinasi Booster ini. 

"Alhamdulillah, masyarakat yang hadir sebanyak 166 orang. Dan hasil ini tentunya sangat memuaskan. Semoga dengan antusias masyarakat ini dapat mencegah penyebaran covid-19 di Pekon Sinar Bangun ini, dan membuat virus ini hilang selama-lamanya," ucapnya.

Diketahui, sebelum dilakukan vaksinasi, masyarakat pekon setempat dilakukan screening dan prngecekan kesehatan oleh tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Bandar Negri Semuong, dan Dinas Kesehatan kabupaten setempat. [idham]



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment