Jelang Idul Fitri 1445 H, PWI Pesawaran Potong Sapi

Jelang Idul Fitri 1445 H, PWI Pesawaran Potong Sapi Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menyembelih satu ekor sapi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Wartawan PWI Pesawaran, Minggu (7/4/2024).  

Ketua PWI Pesawaran Ismail. SH mengungkapkan, pemotongan sapi tersebut rutin dilakukan oleh PWI Pesawaran menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga :

Dan kegiatan ini, kata dia, menjadi agenda rutin PWI dan IKWI Pesawaran, untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh jajaran pengurus maupun anggota dan keluarga besar PWI Pesawaran.

"Tahun ini yang ketiga kali kami memotong sapi. Dan dagingnya kita bagikan untuk keluarga besar PWI dan IKWI Kabupaten Pesawaran," ungkap Ismail. 


Dia juga mengungkapkan bahwa, anggaran untuk sapi ini bersumber dari Koperasi Pena Mass PWI Pesawaran. Dan rencananya, pemotongan sapi ini akan menjadi agenda rutin PWI Pesawaran setiap tahun-nya.

Ismail juga berharap, rasa kekeluargaan dan kekompakaan dalam kegiatan ini dapat terus dijaga oleh seluruh jajaran dan pengurus PWI Pesawaran. Dan juga untuk selalu meningkatkan rasa solidaritas antar sesama anggota.

Baca Juga :

"Alhamdulillah, pemotongan sapi hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan yang berarti. Mudah mudahan tahun depan, dapat kembali melakukan kegiatan ini," ungkapnya.

Terimakasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada rekan-rekan pengurus dan anggota serta koperasi PWI Pesawaran atas kekompakan dan kekeluargaan yang terjaga hingga saat ini. Semoga kita semua dapat terus solid. Mari kita rawat dan jaga kekompakan ini bersama sama, ucapnya. (doy)








      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment