Duel Maut di Pasar Gedongtataan, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

Duel Maut di Pasar Gedongtataan, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi Foto pelaku bersama istrinya. (Ist).

Pesawaran (BP) : Sempat melarikan diri, F (38) warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, pelaku yang membunuh korban AS (korban, red) saat berkelahi (duel, red) di Pasar Gedongtataan akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Seperti yang diungkapkan Babinkamtibmas Desa Sukaraja Aipda. Anderson Viktori, bahwa F (Pelaku) dijemput oleh dirinya di Desa Padang Manis Kecamatan Waylima, Kabupaten Pesawaran, beberapa jam setelah melakukan pembunuhan.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8477/waduh-kantor-kpu-pesawaran-di-kepung-polisi-ada-apa

"Pelaku sempat menelpon keluarganya, dan mengatakan akan menyerahkan diri, namun yang menjemput harus saya selaku Babinkamtibmas (Aipda. Anderson, red). Lalu saya ke lokasi pelaku di Desa Padang Manis, kemudian bersama Kanit Reskrim Polsek Gedongtataan dan tim, kami membawa pelaku ke Polres Pesawaran," ungkap Aipda. Anderson Viktori, saat dihubungi media ini, Sabtu (11/11/2023).


Saat ini pelaku F bersama barang bukti sebuah pisau sudah diamankan di Mapolres Pesawaran. Dan sedang dilakukan introgasi terhadap pelaku, terkait motif duel antar pelaku dan korban.

"Sementara ini motif pelaku diduga karena cemburu. Namun kita masih dalami itu, dan sedang dilakukan pengembangan lebih lanjut," ungkapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8482/tangkal-berita-hoaks-jelang-pemilu-polres-gandeng-media-gelar-diskusi-publikasi

Diketahui sebelumnya, telah terjadi perkelahian antara F (pelaku) dan AS (korban), sekitar pukul 9:00 Wib di Pasar Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (11/11/2023).

Dalam perkelahian tersebut, menelan korban jiwa yaitu AS (40) warga Dusun Kebon Jarak Desa Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, akibat sejumlah luka tusukan didada dan di wajah korban.

Setelah membunuh korban, pelaku F (38) warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan ini melarikan diri. Dan setelah beberapa jam kabur, akhirnya pelaku menyerahkan diri, dan sudah diamankan di Mapolres Pesawaran. (red)






      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment