PSSI Pringsewu Gandeng Almira Nabila Fauzi Jadi Komite Sepakbola Wanita

PSSI Pringsewu Gandeng Almira Nabila Fauzi Jadi Komite Sepakbola Wanita Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pringsewu menggelar halal bihalal dan ramah tamah bersama anggota club PSSI setempat, Kamis (8/5/2023).

Acara tersebut diselenggarakan di kediaman anggota kehormatan PSSI  DR. Fauzi, dengan dihadiri oleh anggota kehormatan, wakil ketua, executive commite, sekretaris, komite dan seluruh jajaran anggota. 

Wakil ketua PSSI Pringsewu Manzahri dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa program PSSI Prinhsewu 2023, dan berharap kerjasama yang baik kepada seluruh elemen penggiat sepakbola untuk PSSI semakin maju. 

"Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita satukan langkah, untuk kemajuan PSSI Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8144/polres-dan-kpu-pringsewu-gelar-koordinasi-tahapan-pemilu-dan-pilkada

http://bintangpost.com/read/8135/wow-ada-wisata-anak-di-teluk-kenyo-bendungan-way-sekampung-pringsewu

Sementara itu, DR. Fauzi meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PSSI Pringsewu untuk bersama sama memajukan sepakbola di Bumi Jejama Secancanan tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Pringsewu telah membuat rencana untuk kegiatan olahraga 20 tahun kedepan. Untuk itu, ayo sumbang fikiran untuk kemajuan olahraga pada umumnya, dan sepakbola khususnya," tuturnya.

Diketahui, dalam runtutan acara ramah tamah yang disampaikan Rangga selaku Sekum PSSI Pringsewu dengan membacakan susunan kepengurusan PSSI periode 2022/2027. Dan jabatan Komite sepakbola wanita Pringsewu, ditempati oleh Almira Nabila Fauzi B.Bus.Com, putri dari Dr. Fauzi. 

Saat dihubungi, Nabila membenarkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Komite sepakbola wanita Pringsewu. Dan dia juga mengatakan bahwa dirinya siap berbuat untuk sepakbola wanita Pringsewu.

"Potensi pesepakbola wanita di Pringsewu sangatlah baik. Dan dengan manajemen kompetisi yang baik, bukan tidak mungkin atlet sepakbola wanita asal Pringsewu bisa mengharumkan Pringsewu di kancah nasional bahkan internasional," tuturnya.

Dan dalam waktu dekat ini, saya berencana mengadakan kompetisi sepakbola wanita u21 di lapangan Wonodadi Gadingrejo, Pringsewu, ungkapnya. (Gus)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment