Dendi Ramadhona Target Kontingen Porprov Pesawaran Masuk Tiga Besar.

Dendi Ramadhona Target Kontingen Porprov Pesawaran Masuk Tiga Besar. Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona lepas Kontingen Pesawaran dengan menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketua KONI Pesawaran..

BINTANGPOST : Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menargetkan kontingen atlet Pesawaran dalam ajang Porprov Lampung ke.VIII, untuk meraih prestasi dengan masuk tiga besar. 

Hal itu dikatakan Dendi Ramadhona, saat memberi sambutan dalam pelepasan kontingen Pesawaran dalam Porprov Provinsi Lampung yang akan digelar mulai tanggal 27 November sampai 6 Desember 2017.

"Mohon izin ini Pak Nasir, dengan melihat semangat para atlet yang hadir, saya yakin bukan hanya masuk target lima besar. Namun saya yakin, dengan rahmat Allah SWT, kita bisa masuk di tiga besar," ujar Dendi, dalam pelepasan kontingen Pesawaran yang digelar di gedung serba guna (GSG) Kabupaten setempat, Jumat (24/11).

Bupati menjelaskan,  semangat meraih juara tiga tersebut bukan tanpa alasan. Namun dengan melihat keseriusan KONI dalam melakukan pendampingan, serta semangat atlet. Sehingga gelar juara bisa diraih.

"Keseriusan para atlet Pesawaran ini yang menjadikan saya memberi target tiga besar. Jadi saya meminta kepada para atlet, keluar dari Gedung GSG ini, harus bertarung dengan baik, dan jadilah seorang juara," ucapnya.

Dendi juga mengungkapkan, bagi atlet yang mendapatkan emas dalam Porprov nanti, KONI akan memberikan reward. Hal yg ni dilakukan, agar para atlet dapat lebih bersemangat lagi dalam bertanding. 

"Target Pesawaran mendapatkan 70 emas. Dan bagi atlet yang mendapatkan mendali emas, akan dapat reward sebesar Rp20juta, untuk perak Rp10 juta. Namun saya harapkan, para harus mendapatkan emas semua, agar Kabupaten Pesawaran menjadi juara," ungkap Dendi. 

Dendi juga meminta kepada seluruh atlet, agar selaly menjaga kebugaran dan kesehatan. Agar selalu tetap prima, dalam mengikuti ajang Porprov ini.

"Cuaca saat ini buruk, para atlet harus selalu menjaga kesehatan, kurangi begadang. Dan para menejer serta oficial, pantau selalu atletnya. Karena lengah sedikit saja, kita bisa kalah. Raihlah preatasi dengan memenangkan pertandingan disegala Cabor, dan harumkan nama Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Toni) 

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment