Wow.! Ada Wisata Anak di Teluk Kenyo Bendungan Way Sekampung Pringsewu

Wow.! Ada Wisata Anak di Teluk Kenyo Bendungan Way Sekampung Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Selain memberikan inovasi keindahan alam, Bendungan Way Sekampung yang berada di kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu juga bisa dijadikan tempat pertemuan keluarga (Gathering Family).

Hal itu disampaikan Tion, selaku pengelola lokasi wisata Teluk Kenyo Bendungan Way Sekampung Pringsewu kepada media ini, Minggu (30/4/2023).

Dia menerangkan, Teluk Kenyo merupakan bagian dari areal wisata bendungan way sekampung yang berada di wilayah Pekon Pasir Ukir Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Teluk Kenyo juga menyuguhkan tempat bermain kolam renang anak dan berbagai tempat bermain yang sangat di sukai bagi keluarga yang mempunyai balita.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8096/pesan-pj-bupati-pringsewu-di-momentum-hut-kabupaten

http://bintangpost.com/read/8108/gubernur-lampung-lepas-bantuan-pangan-di-kabupaten-pringsewu

Tion juga menuturkan, bahwa pembuatan kolam renang anak memang sudah menjadi keinginannya. Karena dengan situasi alam keindahan Bendungan Way Sekampung menjadi tempat pariwisata untuk umum bagi para pengunjung dewasa, tentunya anak anak dan keluarga juga bisa menikmati wisata ini.


"Saya sengaja menyediakan tempat untuk anak-abak seperti kolam renang ini. Dan kita sudah buka jolam renang ini beberapa pekan sebelum hari raya Idul Fitri 2023. Dengan hanya dengan membayar Rp10 ribu untuk tiket masuk, anak bisa sepuasnya berenang di kolam renang Teluk Kenyo ini," terangnya.

Selain itu, di area wisata kolam renang Teluk Kenyo ini juga menyediakan Saung untuk pertemuan. Seperti reuni dan pertemuan keluarga lainnya, timpalnya.

Sementra itu, Yuni salah satu pengunjung kolam renang Teluk Kenyo sangat mengapresiasi atas sarana yanh dibangun di lokasi wisata tersebut.

Karena, kata dia, selain memberikan keindahan alam Bendungan Way Sekampung, lokasi ini memberikan juga sarana wisata untuk anak anak yang bisa bermain dikolam dengan bebas.

"Kami puas berkunjung kesini. Semoga wisata ini bisa lebih memberikan sarana yang terbaik lagi bagi para pengunjung kedepannya," tuturnya. (Gus)












      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment