Babinsa dan Bhabinkamtibmas Marga Agung Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Marga Agung Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Mencegah maraknya kenakalan remaja Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar penyuluhan di SMK Bintang Nusantara.

Dalam penyuluhan tersebut, Sertu Doni. H dan Ipda. Jaka, melakukan himbauan kepada siswa-siswi SMK Bintang Nusantara, agar menjauhi bentrokan antar sekolah seperti yang sedang marak terjadi pada saat ini.

"Lebih baik, para siswa-siswi mengisi dengan kegiatan yang positif. Contohnya kegiatan exstra kulikuler yang ada disekolah, sehingga dapat berprestasi dan membanggakan nama sekolah," ujar Sertu Doni. H, didampingi Ipda. Jaka, dan jajaran guru sekolah tersebut, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7833/gelar-upacara-rutin-mingguan-ini-pesan-danpos-ramil-jati-agung-lamsel

http://bintangpost.com/read/7819/peringati-hut-kodam-sriwijaya-koramil-421-09tjb-gelar-baksos

Dia juga menghimbau, para siswa-siswi agar menghindari kegiatan yanga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti penggunaan narkoba, yang saat ini juga sudah masuk di kalangan anak-anak sekolah.

"Narkoba ini adalah perusak. Dan dapat merusak adik-adik sebagai generasi muda penerus bangsa dan calon-calon pemimpin masa depan. Jadi, jauhi narkoba, jangan sampai terjerumus," pintanya.


Sedangkan Babinkamtibmas Ipda. Jaka menambahkan, bahwa para siswa-siswi SMK Bintang Nusantara ini agar dapat selalu menaati peraturan lalu lintas dalam berkendara.

Karena dengan menaati aturan lalu lintas sesuai dengan aturan yang ada, kata dia, para siswa-siswi sekolah tersebut dapat terhindar dari pelanggaran lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Kami berharap, adik-adik dapat menaati peraturan yang ada. Jika tidak ada kegiatan sepulang sekolah, segera pulang kerumah. Isi kegiatan dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif, jauhi hal-hal yang dapat merusak masa depan adik-adik semua," ucapnya. (Jito)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment