Peringati HUT Kodam Sriwijaya, Koramil 421-09/Tjb Gelar Baksos

Peringati HUT Kodam Sriwijaya, Koramil 421-09/Tjb Gelar Baksos Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dalam rangka memperingati HUT Kodam II Sriwijaya ke.77 tahun 2022, Koramil 421-09/Tanjung Bintang Kodim 0421/Lampung Selatan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos).

Kegiatan tali asih yang difokuskan untuk membantu anak-anak dan keluarga stunting ini, dipusatkan di Desa Jati Baru, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel),  Kamis (29/12/2022).


Danramil 421-09/Tjb, Kapten Inf. Tarekat mengungkapkan, kegiatan Baksos tersebut serentak digelar di seluruh koramil jajaran Kodim 0421/LS. Dengan menggelar tali asih yang diberikan kepada anak-anak dan keluarga stunting diwilayah tugas Kodim Lampung Selatan.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam II Sriwijaya ke.77 tahun 2022, dengan menggelar kegiatan Baksos, sebagai bentuk kepedulian dari TNI. Dan juga, atas perintah langsung dari Dandim 0421/Lamsel Letkol Inf Fajar Akhirudin, agar masing-masing Koramil jajaran Kodim 0421/Lamsel untuk melaksanakan Baksos terhadap keluarga stunting," ungkapnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, turut hadir juga Camat Tanjung Bintang Hendry Hatta, Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Martono, serta Bidan Desa dan aparatur Desa Jati Baru.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7818/danrem-043gatam-serahkan-rumah-layak-huni-kepada-warga-lampung-selatan

http://bintangpost.com/read/7762/gelar-kunker-dandim-0421ls-lakukan-peletakan-batu-pertama-program-rtlh-di-katibung

Dalam kesempatan itu, Camat Tanjung Bintang Hendry Hatta menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 421-09/Tjb tersebut.

"Atas nama pribadi, warga dan pemerintah Kecamatan Tanjung Bintang, kami ucapkan terimakasih atas perhatian TNI khususnya Koramil 421-09/Tjb, yang sudah mau berbagi dengan warga Desa Jati Baru ini. Tentunya ini merupakan salah satu bukti nyata kedekatan dan kepedulian TNI dengan masyarakat. Semoga apa yang sudah dilakukan ini, mendapatkan keberkahan dari Tuhan YME," ucapnya.


Hal senada juga dikatakan Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono yang menyampaikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Koramil 421-09/Tjb tersebut.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan selamat HUT Kodam II Sriwijaya ke-77. Semoga Tambah Jaya selalu TNI, dan semakin dekat dengan masyarakat.

"Saya berharap, TNI dan Polri bisa terus bersinergi, khususnya dalam mengatasi permasalahan anak penderita stunting diwilayah Kabupaten Lampung Selatan ini. Bersama-sama dalam program-program pemerintah, salah satunya melalui Dinas kesehatan dan tenaga medis seperti kegiatan hari ini, guna mengatasi masalah kesehatan di masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ibu Mulyani salah satu orang tua penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari bapak-bapak TNI, Polri dan Camat setempat, yang sudah peduli dan perhatian terhadap anak-anak dan keluarga stunting di desa tersebut.

"Atas pemberian tali asih ini, kami ucapkan terima kasih banyak. Hanya Allah SWT yang mampu membalas kebaikan dari bapak-bapak semuanya," ucapnya. (Jito)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment