Bupati Dewi Serahkan Bantuan Tabung Oksigen Kepada Bidan Desa

Bupati Dewi Serahkan Bantuan Tabung Oksigen Kepada Bidan Desa Foto. Abiarsya bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan bantuan 33 tabung oksigen kepada Bidan Desa yang ada di kabupaten setempat. 

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut dilaksanakan dirumah dinas Bupati di Kota Agung, Selasa (3/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dewi mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang selama ini telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tanggamus, khususnya dalam menangani warga yang terpapar Covid-19.


Tujuan Pemkab memberikan bantuan ini, kata Bupati, untuk memberikan kemudahan kepada para bidan desa yang jangkauannya jauh dari rumah sakit. Agar dalam melaksanakan pekerjaannya menangani pasien atau masyarakat yang sakit dapat cepat terlayani, tanpa harus jauh-jauh menuju rumah sakit.

"Saya berpesan, selalu jaga kesehatan, karena kalian (Bidan, red) merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dan juga jangan lupa untuk selalu disiplin protokol kesehatan, serta senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga ekonomi kembali membaik, pembangunan meningkat dan kita kembali pada kehidupan yang normal," tutupnya.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus, Sekdakab Hamid H. Lubis dan Sekretaris Dinas kesehatan Basri. (Abiarsya)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment