Nanda Indira Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Padang Ratu Gedong Tataan

Nanda Indira Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Padang Ratu Gedong Tataan Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 2 Nanda Indira, kunjungi rumah Sutopo (40) warga Dusun Pagarbanyu Desa Padang Ratu Kecamatan Gedongtataan yang terkena musibah kebakaran rumah.

Peristiwa kebakaran yang menimpa keluarga Sutopo tersebut diduga akibat konsleting listrik yang terjadi pada Selasa (22/10/2024) sekitar pukul 10:00 Wib kemarin.

Cabup Pesawaran Nanda Indira mengatakan, kedatangannya merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinannya terhadap pemilik rumah yang terkena musibah.

"Kita juga patut memberikan dukungan moril kepada keluarga Pak Sutopo, agar senantiasa tetap semangat dan tabah atas musibah yang dialaminya dan mudah-mudahan atas musibah yang diaalami ini korban selalu diberikan kesabaran," kata Nanda, Rabu (23/10/2024).


Dia juga mengatakan, dalam setiap musibah yang menimpa seseorang, pastilah terdapat hikmah dibaliknya, dan semoga rumah yang terbakar segera dapat diperbaiki.

"Saya yakin, Tuhan tentu akan mengganti rumah yang hangus terbakar tersebut dengan yang lebih baik. Intinya kita harus senantiasa sabar dan berdoa dalam menghadapi segala ujian dan musibah yang menimpa,” ujar dia.

Sementara itu, korban kebakaran rumah Sutopo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Nanda Indira yang telah berkenan datang mengunjungi kediamannya.

"Terimakasih banyak kepada Ibu Nanda yang sudah memperhatikan kami, tentunya dengan kunjungan ini menjadi semangat lagi bagi kami. Kunjungan ini juga sebagai bentuk kepedulian ibu Nanda kepada keluarga saya yang sedang tertimpa musibah,” pungkasnya. (red)










Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment