Terduga Teroris, Pedagang Sosis di Tangkap Densus 88

Terduga Teroris, Pedagang Sosis di Tangkap Densus 88 Supri, penjual sosis yang ditangkap Densus 88 bersama barang bukti yang di amankan.

BINTANGPOST : Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror menangkap Supri seorang pedagang Sosis Warga Jalan Asikin RT 01 Dusun Margo Rejo Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, yang diduga sebagai seorang terduga teroris.

Penangkapan Supri oleh Densus 88 tersebut dilakukan, usai shalat Jumat saat berjualan di daerah pasar Tamin Bandar Lampung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Samsuri, salah satu tetangga Supri warga Kurungan Nyawa yang mengungkapkan bahwa, Densus 88 menangkap Supri saat dia berjualan Sosis di Pasar Tamin Bandar Lampung.

"Setelah menangkap Supri, Densus 88 melakukan penggeledahan dirumah kontrakannya di Dusun Margo Rejo Desa Kurungan Nyawa. Dan dalam penggeledahan tersebut diamankan beberapa buku, 10 unit Handphone dan baju warna hitam yang ada tulisan arab, yang kemudian dibawa oleh Densus 88," ujarnya saat ditemui media ini, Jumat (18/5/2018) malam.


Sedangkan saat disinggung keseharian Supri, dia menerangkan bahwa Supri di kenal sebagai seorang yang baik dan pendiam, dan mau bertegur sapa dengan warga dan tetangga ketika bertemu di jalan.

Akan tetapi, lanjutnya, dirinya dan warga sekitar tidak mengetahui pasti tentang Supri dan keluarganya. Hanya mengetahui bahwa, orang tua nya warga Sinar Negri Desa Negrisakti kecamatan Gedong Tataan. 

"Dan setahu kami dia ini warga Sukajaya Lebak Budi Tanjung karang Bandar Lampung. Ngontrak disini kurang lebih setahun bersama istri dan dua orang anaknya. Dan kerja nya sehari-sehari menjual bakso dan sosis di pasar Tamin Tanjung karang," ungkapnya.

Namun yang pasti, tambahnya, dirinya dan warga sangat kaget dan terkejut atas penangkapan Supri ini. Karena tidak menyangka bahwa dia adalah seorang terduga teroris, yang di tangkap polisi saat dia sedang jualan sosis di Pasar Tamin, habis shalat Jumat siang tadi, pungkasnya. (Ismail)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment