Kodim 0421/LS Gelar Baksos Pelayanan KB Gratis

Kodim 0421/LS Gelar Baksos Pelayanan KB Gratis Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke.77 pada 5 Oktober 2022 mendatang, Kodim 0421/LS (Lampung Selatan) melalui Posramil Jati Agung menggelar kegiatan Pelayanan KB gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung di Puskemas Desa Sinar Rezeki, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (29/9/2022).

Mewakili Dandim 421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, Danpos Jati agung Letda Arh Budiarto didampingi Babinsa Sinar Rezeki Koptu Budi Mulyono mengatakan bahwa. Kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke.77 tahun 2022 ini.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7431/sambut-hut-tni-ke77-kodim-0421ls-gelar-baksos

http://bintangpost.com/read/7424/kesenian-dan-pawai-budaya-siap-ramaikan-jati-agung-fair-2022

http://bintangpost.com/read/7420/pisah-sambut-danramil-421-09tanjung-bintang

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga sebagai langkah upaya Kodim 0421/LS untuk mengabdi kepada masyarakat melalui program TNI dibidang kesehatan. Dan juga, kegiatan ini dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah tentang keluarga berencana.

"Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Sinar Rezeki dan Korluh PLKB Jati agung. Dengan memberikan pelayanan KB gratis kepada masyarakat desa ini," ungkapnya.

Menurut Letda Arh Budiarto, selain memberikan pelayanan KB, pihaknya juga memberikan bingkisan telur kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Kita bersyukur, sampai dengan selesai kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. Dan masyarakat Desa Sinar Rezeki, cukup antusias untuk mengikuti kegiatan ini," pungkasnya. 

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kupt Puskes Sinar Rezeki Priwarso, dan Korluh PLKB Jati Agung Sudarli. Serta Kordinator Tim Kes Puskesmas Fika Suryaningsih. (Jito)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment