Sambut HUT TNI Ke.77, Kodim 0421/LS Gelar Baksos

Sambut HUT TNI Ke.77, Kodim 0421/LS Gelar Baksos Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke. 77 pada tanggal 5 Oktober 2022, Kodim 0421/LS (Lampung Selatan) menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos).

Melalui Koramil 421-09/TJB (Tanjung Bintang) dan Posramil Jati Agung, kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan membagi-bagikan paketan sembako, terhadap anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lamsel.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7424/kesenian-dan-pawai-budaya-siap-ramaikan-jati-agung-fair-2022

http://bintangpost.com/read/7417/korem-043gatam-dan-masyarakat-jati-agung-tanam-pohon-penghijauan

http://bintangpost.com/read/7420/pisah-sambut-danramil-421-09tanjung-bintang

Seperti bantuan yang diberikan kepada Bapak Sidik selaku pejuang veteran dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) warga Desa Marga Kaya Kecamatan setempat. Personil Koramil Tanjung Bintang dan Posramil Jati Agung, didampingi aparatur desa setempat, memberikan bantuan terhadap Baoak Sidik berupa paketan sembako.


Sertu Doni Hermanto selaku Babinsa Desa Marga Kaya menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian TNI terhadap para veteran di kabupaten tersebut. Khususnya di kecamatan Jati Agung.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Kodim 0421/LS, yang disalurkan melalui Koramil 421-09/TJB dan Posramil Jati Agung. Dalam rangka menyambut HUT TNI tahun 2022, terhadap para veteran yang betul-betul butuh perhatian dan perlu dibantu," ujarnya.

Dia berharap, walaupun tidak seberapa, bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban para veteran untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Veteran merupakan fasilitator simbol pemersatu antara rakyat dengan TNI. Dan semoga bantuan yang tidak seberapa ini, bisa berarti bagi para veteran. Dan kita doakan bersama, dalam HUT TNI ke.77 tahun 2022 ini, TNI semakin jaya dan di cintai oleh rakyat," ucapnya. (Jito)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment