Pemkab Pringsewu Beri Bantuan Hibah Ormas dan Rumah Ibadah

Pemkab Pringsewu Beri Bantuan Hibah Ormas dan Rumah Ibadah Foto. Humas.

BINTANGPOST : Sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan rumah ibadah di Kabupaten Pringsewu menerima bantuan hibah dari pemerintah daerah setempat. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi kepada masing-masing penerima di ruang wakil bupati Pringsewu, Rabu (13/3/2019).

Penerima bantuan hibah tersebut diantaranya KONI, IKWI, dan IPPNU Kabupaten Pringsewu, PWRI Kecamatan Banyumas, grup Kuda Kepang dan Sintreng Manunggal Jaya Patoman Kecamatan Pagelaran.

Kemudian grup Kuda Kepang Karya Muda Sukoharjo II Kecamatan Sukoharjo, grup Kuda Kepang Wahyu Mandiri Budaya Putra Pandansari Kecamatan Sukoharjo, Masjid Baitussalam Tunggul Pawenang Kecamatan Adiluwih. Serta Mushola Al-Amin Wonodadi Kecamatan Gadingrejo.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam sambutannya mengatakan, bantuan hibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Pringsewu terhadap kemajuan organisasi kemasyarakatan dan bidang keagamaan di Kabupaten Pringsewu.

Fauzi juga menyampaikan harapannya bahwa, setiap ormas dan rumha ibadah yang mendapatkan bantuan hibah tersebut, diharapkan dapat menggunakan dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir mendampingi Wabup Fauzi, Kepala BPKAD Kabupaten Pringsewu Arief Nugroho, dan Kabag Humas dan Protokol Ibnu Harjiyanto. (Rls)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment