Pisah Sambut Danramil 421-09/Tanjung Bintang

Pisah Sambut Danramil 421-09/Tanjung Bintang Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Koramil 421-09/Tanjung Bintang Kodim 0421/ Lampung Selatan mengelar serah terima jabatan dan pisah sambut Komandan Koramil setempat.

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana ini, digelar di Rainbow 99 Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung selatan (Lamsel), Sabtu (24/9/2022).

Diketahui, Kapten Inf. Ujang Haerudin yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Tanjung Bintang, mengisi jabatan baru sebagai sebagai Pasiopsdim 0421/LS. Dan jabatan Danramil 421-09/Tanjung Bintang diisi oleh Kapten Inf. Tarekat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7417/korem-043gatam-dan-masyarakat-jati-agung-tanam-pohon-penghijauan

http://bintangpost.com/read/7412/polemik-pembangunan-gereja-kecamatan-jati-agung-gelar-rembuk-desa

Pada kesempatan itu, Kapten Inf. Ujang Haerudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama mengemban tugas dan amanah selama menjabat di Koramil Tanjung Bintang tersebut.

"Saya merasa punya kekompakan keluarga selama pelaksanaan tugas saya di Koramil Tanjung Bintang ini. Terima kasih atas semua dukungan dan support selama saya menjabat, sehingga semua bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, kepada media ini, Danramil 421-09/Tanjung Bintang Kapten Inf. Tarekat menyampaikan bahwa dirinya akan melanjut segala kegiatan dan program yang sudah berjalan di Koramil tersebut.


Selain itu, dia juga meminta seluruh pihak untuk bersama-sama saling berkordinasi dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas. Khususunya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kerjanya tersebut.

"Saya akan melanjutkan tugas dan program kegiatan Danramil yang lama, baik yang masih maupun sudah berjalan. Terutama masalah keamanan yang akan lebih ditingkatan lagi. Karena Koramil Tanjung Bintang ini membawahi tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tanjung Bintang, Tanjung Sari dan Jati Agung. Sehingga perlu dukungan dari semua pihak dalam pelaksanaannya," ujarnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara pisah sambut Danramil Tanjung Bintang ini, Kapolsek Jati Agung, Kapolsek Tanjung Bintang, Danposramil Jati Agung, Camat, Apdesi, Kepala Desa, dan para tamu undangan lainnya. (Jito)


 


    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment