RRI Bagikan Bunga dan Stiker FIFA WORLD CUP 2018

RRI Bagikan Bunga dan Stiker FIFA WORLD CUP 2018 Foto : Tp/bintangpost.com.


BINTANGPOST : Kepala RRI Bandar Lampung Dra,Anna MSi bersama para pejabat struktural dilingkungan Lembaga Penyiaran Pubik tersebut membagikan bunga dan stiker FIFA Word Cup Russia 2018, kepada para pengendara yang melintasi perempatan Tugu Adipura Enggal Bandar Lampung,Jum’at (20/4). Aksi bagi bagi bunga dan stiker tersebut dalam rangka menyemarakkan  bulan promosi RRI sebagai licenced Radio Broadcaster FIFA Word Cup Russia 2018. “Dengan kegiatan bulan promosi ini, kita ingin mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa RRI mendapat kepercayaan dunia melalui FIFA untuk menyiarkan kejuaraan piala dunia sepakbola 2018 di Rusia. Dengan demikian kita  harapkan  masyarakat bisa mendengarkan secara langsung pertandingan sepakbola dunia tersebut melalui siaran RRI.”ujar Anna.

Menurut Anna, ada 65 stasiun RRI di seluruh Indonesia yang akan menyiarkan kejuaraan piala dunia sepakbola 2018. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi RRI, sekaligus bentuk kepedulian RRI terhadap perkembangan olahraga, khususnya sepakbola, dan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini tentang piala dunia.

Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha/LPU RRI Bandar Lampung Iwan Effendi,MM menambahkan selama berlangsungnya bulan promosi ini selain dilakukan pemasangan spanduk, pembagian stiker, juga akan digelar nonton bareng/Nobar kejuaran Piala dunia Sepakbola 2018. Pembagian bunga dan stiker FIFA WORLD CUP 2018 RRI Bandar Lampung, mendapat tanggapan positif dari masyarakat, melibatkan juga pelajar dan mahasiswa yang sedang melakukan Praktek Kerja lapangan/PKL di RRI Bandar Lampung.

Sementara itu seorang pendengar RRI di Bandar Jaya Lampung Tengah Wanda mengatakan sangat menyambut baik ditunjuknya RRI sebagai pemegang ilsensi siaran radio piala dunia 2018. “Para pendengar setia RRI menyambut baik dan antusias untuk mendengarkan siaran piala dunia sepakbola. Ini sebagai bentuk perluasan siaran kejuaran Piala Dunia Sepakbola 2018 di Rusia. Maka, RRI sebagai lembaga penyiaran publik, yang mendapat kepercayaan dari Fifa  akan semakin dicintai oleh pendengarnya”pungkas Wanda. (Tri)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment