Isi Libur Cuti Bersama, Wabup Tubaba dan Jajaran OPD Ikuti Olahraga Memancing

Isi Libur Cuti Bersama, Wabup Tubaba dan Jajaran OPD Ikuti Olahraga Memancing Foto. Heri bintangpost.com.

BINTANGPOST : Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan mengikuti kegiatan olah raga mancing, yang digelar di Kolam pemancingan Gembul Strike Tiyuh Marcubuana Kecamatan Way Kenanga Kabupaten setempat, Kamis (24/12/2020). 

Selain Wabup Tubaba, kegiatan olahraga memancing yang di beri tema 'Mancing Bahagia Bersama' tersebut, diikuti juga oleh sejumlah pimpinan OPD, Camat, dan sejumlah Kepalo Tiyuh yang ada di Kabupaten setempat, yang memiliki hobi memancing.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, mantan wakil gubernur Lampung Bachtiar Basri yang ikut andil juga dalam menyalurkan hobinya yaitu olahraga memancing.

Menurut Wabup Fauzi Hasan, kegiatan olahraga mancing yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar OPD dan aparatur pemerintah, untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi diluar kedinasan. Selain itu juga, kegiatan tersebut untuk mengisi libur cuti bersama.

"Kita sudah memiliki grup memancing. Jadi kapan waktu kami libur atau saat diundang memancing, kami akan mancing," ujar Wabup Tubaba dengan tersenyum. 

Dalam kesempatan tersebut, wabup Fauzi Hasan juga menyampaikan salam untuk masyarakat Tiyuh Way Kenanga, agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, dan mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Corona.

Sementara itu, Camat Way Kenanga Iskandar Juhri sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan di wilayahnya tersebut. 

Selain ajang gembira ria, kata dia, kegiatan yang diadakan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan warga setempat. Karena dengan hadirnya tamu-tamu dari Pemkab Tubaba, yang telah mau menyempatkan diri untuk hadir di wilayah yang dipimpinnya tersebut.

"Saya berharap semoga para tamu yang mengikuti kegiatan olahraga mancing ini, baik dari awal hingga selesai nanti, akan selalu bahagia," ungkapnya. (Heri)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment