Semarak Haornas, IBN Gelar Turnamen Catur

Semarak Haornas, IBN Gelar Turnamen Catur Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung menggelar Turnamen Catur (Chess Tournament).

Turnamen Catur yang berlangsung di Kampus IBN Kabupaten Pringsewu ini, diikuti 48 peserta dari pelajar, mahasiswa, anggota kepolisian, prajurit TNI, wartawan, aparatur pekon dan elemen masyarakat ini, menggunakan sistem Swiss dengan tempo timer 10 menit dan pengacakan peserta menggunakan software, Jumat (9/9/2022). 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7385/jumat-sehat-barokah-yayasan-hajjah-hardini-muksalamina-kabupaten-pringsewu

http://bintangpost.com/read/7386/peringati-haornas-pemkab-pringsewu-gelar-berbagai-kegiatan-olahraga

Rektor IBN Lampung Dr. Fauzi mengatakan, turnamen catur yang digelar oleh pihaknya tersebut, diharapkan dapat menjaring dan melahirkan atlet-atlet catur yang dapat berprestasi. Dan dapat mengharumkan nama baik daerah melalui olahraga catur, khususnya di Kabupaten Pringsewu.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi, serta bangga atas terselenggaranya Chess Tournament dalam rangka menyemarakkan peringatan Haornas tahun 2022, baik kepada seluruh panitia maupun peserta yang telah antusias mengikuti turnamen ini," ujarnya.

Diketahui, berdasarkan hasil pertandingan yang dimulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB, keluar sebagai pemenang yakni, Guritno (atlet Percasi), Wito (atlet Percasi), Julianto Yusuf (atlet Percasi), Hendra (TNI), Elfa Willy (atlet Percasi), M.Adi Sukma (mahasiswa IBN), Edi Juliyanto (mahasiswa IBN), Tutor Manalu (wartawan anggota PWI), Opi Cindi (pelajar SMAN Sukoharjo) dan Deva (pelajar SMAN Sukoharjo)

Dan untuk penyerahan piagam penghargaan dan pemberian hadiah, akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2022 mendatang. (Gus)





   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment