Peringati Haornas, Pemkab Pringsewu Gelar Berbagai Kegiatan Olahraga

Peringati Haornas, Pemkab Pringsewu Gelar Berbagai Kegiatan Olahraga Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar berbagai kegiatan olahraga.

Kegiatan tersebut dipusatkan di komplek Pemkab Pringsewu Jumat (9/9/2022).

Kegiatan olahraga yang digelar Pemkab Pringsewu ini, diantaranya senam kesehatan, panahan, menembak jenis air Sofgun, berkuda, serta pecinta mobil Off-Road.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7382/kunjungan-kerja-gubernur-lampung-ke-kabupaten-pringsewu

http://bintangpost.com/read/7385/jumat-sehat-barokah-yayasan-hajjah-hardini-muksalamina-kabupaten-pringsewu

Seperti yang dikatakan Ketua Pengcab Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Pringsewu, Rusmanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas dilibatkannya IOF oleh Pemkab Pringsewu dalam peringatan Haornas tahun ini.

Menurut dia, pihaknya juga sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sehingga banyak Off-Roader sengaja datang untuk meramaikan kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada Pemkab Pringsewu atas dilibatkannya IOF untuk meramaikan kegiatan ini. Semoga kehadiran kami, bisa memberi semangat dan hiburan bagi masyarakat dan Kabupaten Pringsewu," tuturnya.


Hal senada juga dikatakan Ketua Pecinta Olahraga Panahan Pringsewu H. Rianto Klangenan, yang juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Haornas tingkat Kabupaten Pringsewu tersebut. 

Menurut dia, selain untuk memeriahkan peringatan Haornas tahun 2022, kegiatan tersebut juga sebagai ajang tali silaturahmi antar pecinta olahraga se-Kabupaten Pringsewu.

"Semoga melalui kegiatan ini, kita bisa meningkatkan tali silahturahmi dan saling berkordinasi, untuk memajukan olahraga di Kabupaten Pringsewu ini," ucapnya. 

Diketahui, tampak hadir di area lokasi olahraga Panahan, Berkuda, Menembak, dan Off-Road, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, didampingi Kadispora Pringsewu Jahron, serta anggota DPRD Pringsewu, Maulana Lahudin selaku Ketua KORMI Pringsewu. (Gus)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment