Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan Terus Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan Terus Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat. Foto : Dji/bintangpost.com.

Lampung Selatan, (BP) : Tim Medis Polres Lampung Selatan, memberikan pelayanan vaksinasi di dua titik pelayanan diwilayah kecamatan Penengahan, yakni di GSG Radin Intan II Penengahan dan di Aula Balai Desa Kenyayan Kecamatan Penengahan, Minggu (27/2). 

Sekitar 500 Dosis disediakan kepada warga masyarakat yang akan menerima pelayanan Vaksin, baik untuk vaksin tahap pertama, tahap kedua atau vaksin Booster.

Selain itu, jajaran Polres Lampung Selatan juga memberikan bantuan beras bagi masyarakat yang telah selesai mengikuti vaksinasi yang digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan.

Kapolsek Penengahan IPTU Gobel S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SH.,S.ik.,M.Si menjelaskan bahwa pelayanan vaksinasi covid-19 yang digelar oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan diwilayah Kecamatan Penengahan menyediakan 500 Dosis vaksin, baik untuk tahap pertama, tahap kedua dan ketiga, sedangkan jenis Vaksin yang disediakan  yakni, Sinovac, Phizer dan Astra Zeneca.

"Adapun lokasi pelayanan vaksinasi bagi warga masyarakat dibagi menjadi dua titik pelayanan, yakni di Gedung Serba Guna (GSG) Radin Intan II Kecamatan Penengahan dan di Aula Desa Kenyayan Kecamatan Penengahan yang dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Selatan IPDA Dr. Cantika Tara Sabilla."ungkapnya.

Baca juga : 



Selanjutnya, ditempat yang sama Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos juga mengimbuhkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan dalam rangka percepatan vaksinasi terbentuknya Herd Immunity diwilayah ini. 

"Saya berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Selatan untuk selalu patuh peraturan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan didalam aktivitasnya sehari-hari. Yang terpenting adalah selalu gunakan masker, hindari kerumunan, serta bersama-sama sukseskan program vaksinasi Covid-19." Imbuhnya. 

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos, Kapolsek Penengahan Iptu Gobel SH.MH, Camat Penengahan dan PJU Polres Lampung Selatan.

Selain kegiatan vaksinasi, jajaran Polres Lampung Selatan juga memberikan sosialisasi tentang Vaksinasi dan himbauan protokol kesehatan di Jalan Trans Lintas Sumatera.[Dji]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment