38 KPM Tiyuh Karta Raharja Dapat BLT

38 KPM Tiyuh Karta Raharja Dapat BLT Foto. Heri bintangpost.com.

Tubaba (BP) : Tiyuh Karta Raharja  Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD). 

Pembagian BLT tersebut dihadiri langsung oleh Kepalo Tiyuh (Kati) Bandarudin, dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, jajaran Aparatur Tiyuh ini, berlangsung di Balai Tiyuh setempat, Selasa (23/5/2023).

Adapun rincian Dana yang diterima oleh masing-masing KPM yakni Rp300.000 dikalikan selama Dua bulan dengan jumlah keseluruhan total Rp600.000.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8105/tiyuh-wonokerto-tubaba-bagikan-blt-27-kpm

http://bintangpost.com/read/8022/pemkab-tubaba-akan-prioritaskan-sdm-berkarakter-di-tahun-2024

Bandarudin selaku Kati Karta Raharja berharap, dana yang diterima oleh seluruh KPM agar dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Gunakanlah dana tersebut untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Bandarudin.

Kepada media ini, Bandarudin juga mengungkapkan bahwa, Minggu 21 Maret 2023 kemarin, Tiyuh Karta Raharja juga menggelar kegiatan islamiah, yaitu Halal Bihalal dengan diisi Sholawatan. Serta pembukaan pembacaan Maulid Shimtud Duror Roudlotul Jannah Tubaba se-kecamatan Tulang Bawang Udik bersama Alhabib Abdurrahman bin Hasan Al-Haddad.

"Kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturahmi antar sesama, agar kita tidak terpecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Selain itu juga kegiatan itu untuk mempertebal pengetahuan kita dibidang agama," ungkpanya. (Her)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment