Gebyar Semarak HUT Ke.2 Yayasan SLB dan Lepas Kenang Murid SDLB

Gebyar Semarak HUT Ke.2 Yayasan SLB dan Lepas Kenang Murid SDLB Foto. Ari bitangpost.com.

Pringsewu (BP) : Sekolah Luar Biasa (SLB) Putra Bakti dibawah naungan Yayasan Rahmad Ariyanto Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, memperingati hari jadi ke-2 sekaligus menggelar lepas kenang siswa/siswi sekolah jenjang SDLB dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman sekolah, Sabtu (27/7/2024).

Diketahui, seluruh murid sekolah luar biasa ini berpartisipasi dengan mengikuti berbagai penampilan siswa, seperti tari kreasi  Bedana, Teluk Bayur, Sidang Gatulo, serta penampilan kolaborasi senam para wali murid dan siswa.

Baca Juga :

Kepala Sekolah SLB Putra Bakti, Nurhayati pada kesempatan tersebut mengaku sangat bersyukur. Karena atas izin dari Allah SWT serta doa para warga, guru serta wali murid, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dia juga menyampaikan harapannya bahwa, di momen hari jadi dan lepas kenang SDLB dengan jumlah 50 siswa/siswi ini, dapat menjadi langkah awal untuk kemajuan sekolah tersebut, terutama dari sarana dan prasarana anak yang terpenuhi, sehingga anak didik sekolah ini semakin semangat belajar. 

Karena, kata dia, anak-anak yang sekolah disini sangat istimewa. Siswa-siswi ini juga sama derajatnya dengan anak-anak normal lainnya. Sehingga dengan adanya kekurangan ini, mereka jangan dipinggirkan. Sebab anak-anak ini juga butuh pengakuan dan penghargaan sama seperti lainnya.

Baca Juga :

"Alhamdulillah saya ucapkan syukur, dan terimakasih kepada masyarakat dan donatur yang sudah sangat mendukung sekolah kami ini. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada murid-murid yang lulus, dan berharap kedepan bisa meraih pekerjaan hingga sukses," ucapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Dinas Pendidikan, Dinas Sosial , Kabupaten Pringsewu, Kepala Pekon, serta Komite SLB dan wali murid serta tamu undangan. (Ari)









     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment