TP.PKK Pesibar Beri Bantuan Ponpes Nurul Huda dan Nur Islam Al Mujaddit

TP.PKK Pesibar Beri Bantuan Ponpes Nurul Huda dan Nur Islam Al Mujaddit Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda di Pekon Marang, dan Ponpes Nur Islami Al-Mujaddit Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras kabupaten setempat.

Dalam kunjungan tersebut, turit juga diberikan bantuan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah melalui TP-PKK Pesibar.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8159/tppkk-pesibar-beri-bantuan-korban-kebakaran-di-karya-penggawa

http://bintangpost.com/read/8152/pemkab-pesibar-gelar-rapat-persiapan-event-wsl-krui-pro-qs-5000-tahun-2023

Dalam sampaiannya, Ketua TP-PKK, Septi Istiqlal mengatakan, kegiatan itu bertujuan bersilaturahmi dan memberikan bantuan berupa. 

"Kami datang kesini untuk bersilahturahmi dengan bapak ibu yang ada disini. Doakan saya dan keluarga, terutama bagi Kabupaten Pesisir Barat agar semakin baik kedepannya. Ini ada titipan, walau tidak banyak tetapi insya Allah bisa bermanfaat," ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut, Septi Istiqlal juga sempat mempertegas bahwa, menjadi santri itu merupakan suatu keistimewaan tersendiri yang akan didapatkan. Karena memperoleh dua ilmu sekaligus, yakni Ilmu umum dan Ilmu Agama serta ilmu belajar mandiri, serta juga didapatkan sebagai bekal untuk kehidupan anak-anak kedepannya.

"Untuk itu, saya secara pribadi berharap banyak kepada para santri, untuk tetap semangat dan Istiqomah, teruslah menghafal Al-Qur'an, sehingga 10 tahun kedepan dapat menggantikan posisi kita di sini untuk memimpin daerah dengan mengembankan amanah yang berlandaskan nilai-nilai Al-Qur'an," pungkasnya. (her)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment