Pesan Pj. Bupati Pringsewu di Momentum HUT Kabupaten

Pesan Pj. Bupati Pringsewu di Momentum HUT Kabupaten Foto. Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

Pringsewu (BP) : Usia Kabupaten Pringsewu yang sudah menginjak 14 tahun, banyak pembangunan yang sudah dilakukan. Akan tetapi, hal itu tetap perlu adanya sinergitas, kolaborasi serta partisipasi dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Pringsewu, untuk membangun Bumi Jejama Secancanan menjadi lebih baik lagi. 

Hal itu dikatakan Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, terkait momentum HUT Kabupaten Pringsewu, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8095/pwi-pringsewu-gelar-pengajian-dan-buka-puasa-bersama

http://bintangpost.com/read/8089/pj-bupati-pimpin-upacara-hut-ke-14-kabupaten-pringsewu

Menurut Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, masih banyak yang perlu dibenahi di Kabupaten Pringsewu, diantaranya masalah infrastruktur, upaya mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi, dan juga peningkatan kualitas SDM yang unggul, yang juga menjadi salah satu prioritas di dalam Rencana Pembangunan Daerah (RPD).


Menurut Pj. Bupati, Apa yang selama ini sudah terjalin di Kabupaten Pringsewu, yakni sinergitas baik antara pemerintah daerah dengan DPRD, forkopimda serta instansi vertikal lainnya, menjadi modal untuk menghadapi Pemilihan Umum 2024, agar situasi kamtibmas di Kabupaten Pringsewu tetap kondusif. 

"Semoga kondusifitas serta sinergitas yang selama ini berlangsung dengan baik, akan tetap terjaga, terutama menjelang dan hingga selesai pesta demokrasi 2024," harapnya. (Gus)









      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment