Kalapas Kota Agung Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga Makam Pahlawan

Kalapas Kota Agung Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga Makam Pahlawan Foto. Hardi bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 tahun tanggal 27 April 2023 mendatang, Kepala Lapas Kelas IIB Kota Agung menghadiri upacara ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Tanjung Karang, Bandar Lampung, Kamis (6/4/2023).

Diketahui, upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Lampung, Sorra Delima Lumban Tobing. Dan dihadiri juga oleh seluruh jajaran kepala divisi serta kepala UPT Pemasyarakatan se-Lampung.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8088/peringatan-hbp-lapas-kota-agung-gelar-one-day-one-prisons-product

http://bintangpost.com/read/8061/igtki-dan-himpaudi-tanggamus-gelar-lomba-mewarnai

Usai melaksanakan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa, Kepala Kanwil Kemenkumham langsung memimpin acara tabur bunga dan doa yang diikuti seluruh jajarannya. 


Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman yang didampingi Ketua Dharma Wanita Lapas Kotaagung Yuni Anggraeni Beni mengatakan, kegiatan tersebut sebagai tanda cinta dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang, atas setiap peluh keringat serta darah yang telah dikeluarkan demi kemerdekaan Indonesia.

Tidak hanya di Lampung, kata Beni, kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak dilaksanakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham dan UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

"Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan YME, kita memohon agar para pejuang ini diberikan tempat yang mulia, karena telah memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia tercinta," ucapnya. (Hrd)











     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment