Bupati dan Wakil Bupati Pesibar Terima Audensi Rektor ITERA

Bupati dan Wakil Bupati Pesibar Terima Audensi Rektor ITERA Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal- A. Zulqoini Syarif, menerima kunjungan rombongan tim dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Rombongan tim dari Itera tersebut, dipimpin langsung oleh Rektor Itera Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, Phd, bertempat diruang rapat lantai 4 Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesibar, Rabu (11/1/2023).

Diketahui, audensi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, bersinergi, serta berkontribusi dalam hal pengembangan segala potensi yang ada di Kabupaten Pesibar.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7843/pemkab-pesibar-luncurkan-penerapan-identitas-kependudukan-digital

http://bintangpost.com/read/7757/penyerahan-program-sosial-bank-indonesia-di-pulau-pisang-kabupaten-pesibar

Turut hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat , Kepala Bappelitbangda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kominfotiksan, Kadis Pemuda dan Olahraga dan Kabag Hukum Pemkab setempat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat datang kepada Rektor ITERA beserta rombongan di kabupaten yang berjuluk Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama tersebut, yang memiliki kekayaan dan keindahan alam dan dibarengi dengan hasil bumi yang sangat melimpah.


Kabupaten Pesisir Barat, lanjut Bupati, diberkahi oleh Allah SWT dengan potensi yang sangat banyak. Seperti di sektor pariwisata, hasil bumi serta hasil lautnya.

Untuk itu, dia mengharapkan bantuan ataupun kontribusi dari Institut Teknologi Sumatera, khususnya dalam pengembangan potensi daerah yang ada di wiliayah Kabupaten Pesisir Barat.

"Tentunya kami sangat membutuhkan bantuan dari para petinggi Itera yang sudah hadir di Kabupaten Pesisir Barat ini. Agar masyarakat Pesisir Barat, dapat belajar untuk memaksimalkan kekayaan alam yang di ada, untuk kesejahteraan dan peningkatan ekonomi yang berkelanjutan," ujar Bupati.

Bupati Agus Istiqlal juga mengucapkan terima kasih kepada pak Rektor Itera Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha beserta rombongan, yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Kabupaten Pesisir Barat. 

"Semoga kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta saling memberikan kontribusi untuk kemajuan kita bersama," ungkap Bupati. (her)







     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment