Trofeo Camat Jati Agung Cup, Peduli Sidomulyo dan Candipuro

Trofeo Camat Jati Agung Cup, Peduli Sidomulyo dan Candipuro Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Komunitas sepak bola sedulur FC Footbal Club Lampung Selatan menggelar liga pertandingan sepak bola Torpeo Peduli amal korban banjir Sidomulyo dan Candipuro, dengan memperebutkan Piala Camat Jati Agung.

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Rama FC Club Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (13/11/2022).

Pertandingan yang di awali Kick Off oleh Camat yang di wakili oleh Sekretaris Camat Jati Agung didampingi Kasi Ekobang serta Kepala Desa Marga Agung ini, memperebutkan tropy piala dan uang tunai untuk juara 1, 2, dan 3 serta top score, pada pertandingan Camat Jati Agung Cup ini.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7625/kecamatan-jati-agung-lamsel-gelar-rapat-kordinasi

http://bintangpost.com/read/7659/luar-biasa-baru-dua-bulan-menjabat-kapten-inf-tarekat-gelar-aksi-renovasi-makoramil

Diketahui, awal pertandingan piala Camat Jati Agung tersebut, adalah club sepak bola Victory FC melawan Nuklir FC. Dan diikuti 12 peserta atau club sepak bola dari Kabupaten Lamsel dan Kota Bandar Lampung.

Sekretaris Camat, Sodri Alfian, pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya, agar pertandingan sepak bola tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Karena, kata dia, diadakannya pertandingan piala Camat Jati Agung tersebut mempunyai tujuan yang sangat mulia. Yaitu guna membantu saudara-saudara kita di Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro yang terkena musibah banjir.

"Bermainlah dengan sportif. Karena selain untuk tujuan mulia, pertandingan ini untuk meningkatkan tali silahturahmi," ujarnya.

Sementara itu, Suharno selaku Kepala Desa (Kades) Marga Agung mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia pelaksana pertandingan. 

Apalagi, Suharno mengatakan, bahwa Torpeo petandingan sepak bola yang digelar di desa tersebut, untuk membantu maayarakat korban banjir di Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro.

"Saya berharap, dengan apa yang sudah dilakukan ini, sedikitnya bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir," pungkas. (Jito)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment