Luar Biasa, Baru Dua Bulan Menjabat Kapten Inf. Tarekat Gelar Aksi Renovasi Makoramil

Luar Biasa, Baru Dua Bulan Menjabat Kapten Inf. Tarekat Gelar Aksi Renovasi Makoramil Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Kinerja Kapten Inf. Tarekat patut di acungi jempol. Pasalnya, baru dua bulan menjabat sebagai Komandan Koramil (Danramil) 421-09/Tanjung Bintang, dirinya terus melakukan pembenahan-pembenahan.

Tidak hanya pembenahan dalam pelaksanaan tugas keamanan dan mengayomi masyarakat diwilayah tugas Koramil tersebut, Kapten Inf. Tarekat juga melakukan pembenahan di intern Koramil itu sendiri.

Seperti dalam pantauan media bintangpost.com, Kapten Inf. Tarekat turun langsung dalam merenovasi bangunan dan fasilitas pendukung kantor, untuk kelancaran tugas di Markas Koramil (Makoramil) 421-09/TB tersebut.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7656/letkol-inf-fajar-akhirudin-tutup-turnamen-bola-voly-dandim-cup-2022

http://bintangpost.com/read/7522/bersama-polsek-dan-pol-pp-pos-ramil-jati-agung-amankan-peringatan-hari-santri

Tampak Danramil ikut mengecat pagar dan bangunan markas, bersama-sama dengan para anggota personilnya yang sibuk merenovasi Markas Koramil Tanjung Bintang ini.


Kepada media ini, Kapten Inf. Tarekat mengatakan, renovasi tersebut sebagai langkah pembenahan bangunan Markas Koramil yang sudah terlihat usang dan rusak dibeberapa bagian.

Menurutnya, dibeberapa bagian bangunan Markas, banyak sekali yang perlu peremajaan. Seperti bangunan dan pagar markas yang harus direnovasi dan cat ulang. Serta peremajaan atap bangunan yang sudah banyak keropos.

"Renovasi ini sebagai langkah untuk membuat Markas Koramil 421-09/Tanjung Bintang agar terlihat lebih bagus dan lebih baik lagi. Apalagi di bangunan markas ini banyak bagian-bagian bangunannya yang sudah usang dan butuh diganti," ungkapnya kepada media ini, Jumat (11/11/2022).

Selain itu, Kapten Inf. Tarekat juga mengungkapkan, renovasi markas ini juga diharapkan bisa membuat Markas Koramil ini lebih nyaman dan aman.

"Dengan begitu, seluruh personil anggota Koramil 421-09/Tanjung Bintang ini bisa lebih betah, dan lebih semangat lagi dalam bertugas di Markas Koramil ini," tuturnya. (Jito)





 

   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment