Kecamatan Jati Agung Lamsel Gelar Rapat Kordinasi

Kecamatan Jati Agung Lamsel Gelar Rapat Kordinasi Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menggelar rapat kordinasi (Rakor) rutin, yang digelar di Taman Pancur Indah (TPI) Desa Karang Anyar kecamatan setempat, Rabu (8/11/2022). 

Dalam rakor tersebut, Plt. Camat Jati Agung Rosa Resnida mengajak semua jajarannya untuk selalu kompak dalam membangun kecamatan setempat.

Selain itu, kata dia, dia juga meminta jajarannya untuk selalu kordinasi, serta menerima masukan serta usulan yang di sampaikan kepala desa, demi kemajuan Kecamatan Jati Agung.

"Saya juga mengajak seluruh jajaran yang ada di kecamatan ini, mulai dari tingkat desa hingga kecamatan, untuk selalu meningkatkan sinergi dan kordinasi. Dan bersama-sama saling bahu-membahu untuk kemajuan dan kesehjateraan di Kecamatan Jati Agung ini," ungkapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7620/plt-camat-jati-agung-lamsel-buka-pelatihan-sipades-tahun-2022

http://bintangpost.com/read/7615/realisasi-program-ketahanan-pangan-desa-marga-agung-lamsel

Sementara itu, Kapolsek Jati Agung Iptu Mustolih yang hadir dalam Rakor tersebut menyampaikan dirinya mengapresiasi kepada pihak kecamatan dan pemerintah desa, yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan tersebut.

"Kamanan di Kecamatan Jati Agung ini sangat kondusif. Untuk itu saya berharap, kondisi seperti ini dapat selalu dijaga. Sehingga kecamatan ini selalu aman dan nyaman," ujarnya.

Sama halnya dengan yang disampaikan Danramil Tanjung Bintang. Pada intinya kami dari Polsek Jati Agung mendukung segala program yang dilaksanakan di Kecamatan Jati Agung ini. Serta berharap agar terus meningkatkan sinergi, agar setiap kegiatan yang dijalankan, dapat berjalan lancar dan aman, ucapnya.

Diketahui, dalam rakor tersebut banyak menerima usulan yang disampaikan oleh kepala desa. Seperti salah satunya yamh disampaikan oleh Kepala Desa Way Hui, M. Yani bahwa, dirinya mengharapkan jajaran UPT yang ada di kecamatan tersebut, bisa selalu berkordinasi dengan pemerintah desa.

Terutama masalah yang berkaitan dengan bantuan fisik maupun non fisik. Sehingga pihak desa bisa faham dan mengerti, serta bisa membantu pihak UPT, dalam pelaksanaan atau realisasi bantuan yang diberikan atau yang akan dijalankan di desa-desa yang ada di kecamatan tersebut.

"Kita berharap, kordinasi dan sinergi antara pihak kecamatan dengan pemerintah desa selalu dikedepankan. Dengan begitu, segala permasalahan yang terkadi, bisa diselesaikan bersama-sama, demi kemajuan dan kesehjateraan masyarakat Kecamatan Jati Agung ini," ujar M. Yani.

Diketahui, dalam rakor tersebut turut dihadiri juga oleh Danramil Tanjung bintang Kapten, Inf. Tarekat, jajaran Uspika dan UPT se-Kecamatan Jati Agung. Serta, Babinsa, Babinkamtibmas, Aparatur Desa Karang Anyar, dan tamu undangan. (Jito)





   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment