Musrenbang Kecamatan Batu Ketulis

Musrenbang Kecamatan Batu Ketulis Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati, Mad Hasnurin, dan jajaran anggota DPRD dan Kepala OPD kabupaten setempat, menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lambar.

Kegiatan dalam rangka penyusunan program kerja di Kabupaten Lambar tahun 2023 tersebut, digelar di Pekon Kubu Liku Jaya, Kecamatan Batu Ketulis, Selasa (15/2/2022). 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6154/musrenbang-tingkat-kecamatan-sekincau-kabupaten-lambar

http://bintangpost.com/read/6127/pemkab-lambar-gelar-musrenbang-tingkat-kecamatan-gedung-surian

http://bintangpost.com/read/6117/kecamatan-bns-lampung-barat-gelar-musrenbang

Pada kesempatan tersebut, Bupati Parosil menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan warga Kecamatan Batu Ketulis, terkait terealisasinya program-program pembangunan di kecamatan setempat. 


Menurut Bupati Parosil, keberhasilan dari Pitu Program dan Tiga Komitmen yang dicanangkan merupakan hasil kerja sama seluruh pihak, termasuk masyarakat. 

"Saya dan Pak Wakil Bupati bekerja sesuai visi misi, sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Dan keberhasilan ini berkat dukungan Anggota DPRD dan dari seluruh lapisan masyarakat," ujar Bupati. 

Diketahui, kehadiran Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan yang disambut dengan arak-arakan kebudayaan ini, dimeriahkan juga dengan pameran produk unggulan UP2K, KWT, Gapoktan dan UMKM. Kemudian didukung adanya Perpustakaan Keliling, Pelayanan Administrasi Kependudukan dan gerai vaksinasi covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Parosil juga secara simbolis menyerahkan dana Kecamatan dan Dana Desa (DD) di Kecamatan Batu Ketulis, serta penyerahan biaya penyelenggaraan Pendidikan Merata (PM) dan sarana prasarana pendidikan.

Selain itu, penyerahan Bantuan Sumur Bor, penyerahan bantuan alat perkebunan dan bantuan bibit tanaman buah. Serta penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk masyarakat di Kecamatan Batu Ketulis dan penyerahan bibit benih ikan. [her]





Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment