Pesta Jilid 3, Ratusan Riders Gass Fun Bareng Bupati Dendi

Pesta Jilid 3, Ratusan Riders Gass Fun Bareng Bupati Dendi Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Ratusan Riders handal dari penjuru Indonesia mengikuti Pesawaran Trail Adventure (Pesta) jilid 3 dengan menjelajahi jalur alam bumi wisata Kabupaten Pesawaran, Minggu (25/8/2024).

Ratusan peserta pecinta motor trail ini, menampilkan aksi-aksinya untuk memperebutkan hadiah terheboh dari garis start hingga finish, khususnya di tanjakan berhadiah yang sudah di siapkan oleh panitia kegiatan.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8820/literasi-digital-nanda-dan-kapolres-edukasi-masyarakat-pesawaran-bijak-bermedsos

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Krida Yuana, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran yang di inisiasi oleh Hunter (Hanura Trial Adventure) bersama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, ini, di meriahkan oleh bintang tamu Intan Aboy33, DJ Aline Sha, dan Gbox Dancer.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, yang membuka kegiatan, dengan didampingi Ketua DPRD Pesawaran Achmad Rico Julian, dan Ketua Koni Pesawaran Sonny Zainhard Utama dan Kepala Desa Hanura Rio Remota. 

Pada kesempatan itu, Bupati Dendi menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Semarak HUT ke-17 Kabupaten Pesawaran. Dan juga memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79. 

"Kepada para peserta, selamat berolahraga dan berwisata di jalur alam Bumi Wisata Sejuta Pesona Pesawaran," ucap Bupati Dendi, yang juga didampingi Kadis Perizinan Fanny Setiawan, Kepala Bapenda Evans Saggita, Kapolsek Padang Cermin, Iptu Apri Sampanuju. Serta Ketua Hunter Pesawaran Eko Subiantoro.

Baca Juga :

Bupati juga menjelaskan, Pesawaran Trail Adventure ini adalah event tahunan yang diselenggarakan dengan mengangkat potensi wisata, sekaligus menggeliatkan UMKM dalam perekonomian mikro di Kabupaten Pesawaran.

"Selain ramai masyarakat yang hadir, kegiatan ini juga menghidupkan ekonomi pelaku UMKM dan para pedagang sekitar kegiatan. Sehingga event ini akan selalu diselenggarakan setiap tahunnya," jelasnya.

Bupati Dendi juga menyatakan, bahwa alam Pesawaran sebagai jalur surga nya bagi para pecinta motor trial yang dinilai hamparan alam yang masih alami didominasi oleh hutan. Dan juga tidak jauh dari ibukota Provinsi Lampung sehingga mudah di akses.

"Dalam kegiatan ini juga kami bersepakat dengan para peserta, untuk menjaga kelestarian alam di sepanjang jalur lintasan," ucapnya. 

Diketahui, Pesta Jilid 3 ini diikuti ratusan pecinta motor trial dari luar Provinsi Lampung, seperti Palembang, Semarang, Malang, Bandung, Bogor, dan beberapa provinsi lainnya.

Turut pula hadir, Mayor Laut (KH) Umar bersama Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Viktor Penpada, serta Danyonif 9 Marinir Letkol Fuzi Nugraha, para Camat dan jajaran Kepala Desa di Kecamatan Teluk Pandan. (red)











         

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment