Trail Adventure Sukseskan Event Bhayangkara Pringsewu ke-1

Trail Adventure Sukseskan Event Bhayangkara Pringsewu ke-1 Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Polres Pringsewu mengajak para raider dan pecinta motor trail untuk berpartisipasi dan mensukseskan event Bhayangkara Trail Adventure Polres Pringsewu ke-1 yang akan dilaksanakan pada Minggu (23/6/2024) esok. Ajakan ini disampaikan oleh Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, usai memimpin rapat persiapan terakhir event Batra Sewu-1 di Mapolres Pringsewu.

Kompol Robi menyatakan bahwa event yang diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini telah sepenuhnya siap. "Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Lebih dari seribu raider dari berbagai wilayah dan antar provinsi telah melakukan registrasi dan siap mengikuti event bergengsi ini," ujar Kompol Robi pada Sabtu (22/6/2024) pagi.



Dalam event ini, selain jalur adventure trail yang menarik, Polres Pringsewu telah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama yang akan diperebutkan adalah 1 unit sepeda motor trail Honda CRF new Off The Road dan 1 unit sepeda motor Honda Beat New Off The Road. Selain itu, berbagai hadiah menarik seperti kulkas, mesin cuci, tv dan lainnya juga telah disiapkan untuk para peserta.

Baca juga :

Wakapolres Pringsewu juga menambahkan bahwa kesempatan masih terbuka bagi para raider yang ingin mengikuti event ini hingga besok pagi sebelum acara dimulai. "Kami mengajak para pecinta motor trail untuk mensukseskan acara ini. Bagi yang berminat, cukup mendaftar dengan biaya registrasi sebesar Rp. 200 ribu, sudah termasuk kaos, asuransi, kupon undian, helper, dan makan siang," jelas Kompol Robi.

Acara ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pecinta trail untuk menyalurkan hobi mereka serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Polri dengan masyarakat. "Kami berharap acara ini bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menjadi ajang bagi para pecinta trail untuk saling berinteraksi dan berbagi pengalaman," tutup Kompol Robi.(Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment