Kajari Pringsewu silaturahmi dengan awak Media.

Kajari Pringsewu silaturahmi dengan awak Media. .

Pringsewu (BP) : Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pringsewu yang baru Raden Wisnu Bagus Wicaksono bersilaturahmi dengan awak media  kamis 20/6-2024.

Kajari Pringsewu Bagus Wicaksono menyampaikan kepada seluruh awak media yang hadir pada saat acara makan bersama untuk menjalin kemitraan dan siap melanjutkan Pekerjaan rumah (PR) Kajari sebelumnya, Ade Indrawan. 

Kata Dia prinsipnya siap untuk melanjutkan program maupun  pekerjaan yang lama dari Pak Kajari sebelumnya, tentu akan kami teruskan mana yang belum sempat terselesaikan,"terangnya.


 Lebih lanjut kata Bagus,mengenai tugas sudah mendapat laporan dari kasi intelijen dan akan kami inventarisir progresnya sudah sejauh mana,"tegas kajari Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8764/pemerintah-gencarkan-tiga-program-prioritas

Menurutnya, ada beberapa pekerjaan yang sedang on progres, namun saat ini kami tidak bisa meng ekspos ke temen temen pers,karena ada parameternya, yang pasti pekerjaan yang lama sedang on going dan kita follow-up.

Sebagai kejari yang baru dirinya siap bersinergi dengan jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda sesuai dengan kapasitasnya sebagai Kajari Kabupaten Pringsewu,"pungkasnya.(Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment