DR. Fauzi Kembalikan Berkas Bacabup ke NasDem Pringsewu

DR. Fauzi Kembalikan Berkas Bacabup ke NasDem Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : "Jika saya di percaya dan mendapat amanah dari Partai NasDem maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Saya siap berkomitmen untuk membesarkan partai NasDem."

Hal itu dikatakan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pringsewu DR. Fauzi, usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacabup Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Nasdem, di Kecamatan Gadingrejo kabupaten setempat, Selasa (7/5/2024) malam.

Menurut dia, komitmennya tersebut merupakan hal wajar sebagai bentuk kontribusinya jika terpilih sebagai kepala daerah yang diusung oleh partai tersebut.

"Ya itu sudah pasti. Dan saya kira itu hal yang wajar dan wajib. Itu merupakan bentuk kontribusi. Apalagi jika sudah menjadi kepala daerah," ujar Fauzi didampingi sejumlah pendukung dan LO-nya.

Baca Juga :

DR. Fauzi yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung ini berharap, dirinya akan mendapat restu dan dukungan dari Partai besutan Surya Paloh tersebut sebagai Bacabup Pringsewu pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

"Saya juga siap menjajaki dan berkoordinasi dengan beberapa partai lainnya di Kabupaten Pringsewu untuk membangun koalisi," ucapnya.

Mantan Wakil Bupati periode 2017-2022 ino mengungkapkan, selama menjabat sebagai wakil bupati, dirinya menilai masih banyak potensi dan program di Kabupaten Pringsewu yang harus dikembangkan.

"Insya Allah potensi dan berbagai program itu akan saya lanjutkan," ujarnya.


Semua bakal calon yang terlibat, tambah dia, pasti akan menunjukkan niat baiknya untuk berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Pringsewu. Tentunya juga, kata dia, setiap calon memiliki strategi tersendiri dalam menjalani dinamika politik yang ada.

"Dan saya juga sudah punya strategi dan usaha yang sudah siap di lakukan. Namjn untuk sementara ini, saya masih mendaftar untuk penjaringan sebagai bakal calon Bupati Pringsewu di beberapa partai. Seperti Partai PAN, PDI Perjuangan, Demokrat dan Partai Nasdem," ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Nasdem Pringsewu Rohmansyah yang menerima berkas DR. Fauzi di dampingi tim penjaringan NasDem Rusmanto, menyambut baik kedatangan dan niat DR. Fauzi yang telah mendaftar dan sekaligus mengembalikan berkas formulir sebagai Bacabup Pringsewu di Partai Nasdem Pringsewu.

Baca Juga :

Apalagi, kata dia, DR. Fauzi sudah membangun komunikasi dengan partai lain. Itu lebih memudahkan. Karena semua partai di Kabupaten Pringsewu ini jika ingin mengusung calon, harus berkoalisi.

Partai NasDem di Kabupaten Pringsewu mendapatkan 4 kursi hasil Pileg 2024. Tentu pihaknya juga punya komitmen kepada seluruh kader partai, untuk Calonkada. Dan pihaknya juga sudah membuka penjaringan Calonkada Kabupaten Pringsewu sejak 1-7 Mei 2024, yang mendaftar sebagai bakal calon bupati juga wakil bupati.

"Kita akan mengusung calon yang punya potensi menang. Terlepas itu calon dari kader sendiri, atau calon lain yang mendaftar. Seperti salah satunya bakal calon DR. Fauzi ini, yang juga sudah siap berkomitmen akan ikut membesarkan Partai Nasdem. Dan pastinya kami akan memenangkan calon yang diusung oleh Partai Nasdem Pringsewu, dengan kekuatan yang sudah kami punya saat ini,” ungkapnya. (Gus)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment