Sambut Hanan dan Ririn, Warga Pringsewu Padati Lapangan Ambarawa Barat

Sambut Hanan dan Ririn, Warga Pringsewu Padati Lapangan Ambarawa Barat Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Ribuan Warga Pringsewu hadir dan memadati lapangan Ambarawa Barat, Kabupaten Pringsewu. Ribuan warga itu untuk memeriahkan Gebyar Lampung Maju yang di hadiri bakal calon gubernur Lampung Ir. H. Hanan A. Razak dan bakal calon bupati Pringsewu Ririn Kuswantari S.Sos., MH, Jumat (3/5/2024) malam. 

Pantauan dilokasi, ribuan warga secara bersama-sama menyerukan yel-yel Hanan Gubernur Ririn Bupati, yang diisi konser musik dangdut, dengan tema Gebyar Lampung Maju.

Konser musik gratis tersebut menghadirkan bintang bintang pantura dan artis lainnya. Dan selain panggung hiburan, Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak juga membagikan berbagai atribut topi dan kaos bertemakan "sahabat Hanan" untuk Lampung maju.

Baca Juga :

Selain itu, pasar rakyat yang berisikan beraneka ragam makanan dan mainan turut serta memeriahkan Gebyar Lampung maju dilokasi tersebut.


Sementara Calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dalam orasinya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Pringsewu. Agar dirinya dan Hanan A.Rozak dapat maju dan terpilih sebagai Bupati Pringsewu dan Gubernur Lampung pada Pilkada 2024 yang akan datang.

"Hari minggu nonton kuda lumping, ke taman ria naik kincir angin, ayo pada guyu ora usah pusing-pusing, bergembira-ria bersama Hanan dan Ririn" ucap Ririn dalam pantunnya, yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat yang hadir.

Diketahui, Konser musik "Gebyar Lampung Maju" bukan hanya sekedar hiburan semata, namun menjadi media menyatukan hati Warga Lampung dalam semangat persatuan Provinsi Lampung kedepan. 

Kehadiran sahabat Hanan juga menjadi wadah menampung aspirasi dukungan dari berbagai element masyarakat kepada Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Ir.Hanan.A.Rozak. 

Baca Juga :

Pada kesempatan itu Ririn Kuswantari juga menyatakan tekadnya maju di Pilkada serentak untuk menjadi Bupati Pringsewu, dengan program untuk mempercepat pembangunan dan mensejahterakan rakyat Pringsewu.  

Ririn Kuswantari yang juga anggota DPRD Lampung menyatakan setiap reses di kampung-kampung, masih banyak sekali keluhan warga baik itu soal infrastruktur ataupun hal lain. 

"Jadi alasan inilah saya maju di Pringsewu sebagai calon bupati, untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Ririn. (Gus)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment