Lelang JPTP Di Pesawaran Sudah Penuhi Kuota.

Lelang JPTP Di Pesawaran Sudah Penuhi Kuota. Sekretaris BKSDM Pesawaran Awaludin..

BINTANGPOST : Lelang jabatan untuk mengisi kekosongan dibeberapa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkup Pemkab Pesawaran yang masih kosong sudah memenuhi kuota.

Awaludin, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten setempat menjelaskan, keseluruhan lelang JPTP sudah memenuhi kuota, dan sudah diserahkan ke tim panitia seleksi (Pansel) dari Provinsi.

"Semua berkas para pendaftar JPTP ini sudah kita serahkan ke tim Pansel. Dan selanjutnya kita serahkan ke Pansel, untuk melakukan rangkaian tes lelang JPTP ini," ujarnya kepada media ini, Selasa (28/11).

Saat disinggung berapa berkas yang masuk untuk mengikuti lelang JPTP ini, dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu pasti berapa. Namun secara keseluruhan, katanya, berkas para pendaftar ini sudah memenuhi persyaratan pendaftaran.

"Untuk lebih jelasnya, langsung ke bidang saja untuk mengetahui berapa berkas yang mendaftar dalam JPTP ini. Tapi secara keseluruhan, pendaftar yang mengikuti JPTP ini sudah mencukupi kuota untuk mengisi di empat OPD yang masih kosong di Kabupaten ini," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Pemkab Pesawaran kembali membuka seleksi terbuka atau lelang jabatan pemimpn tertinggi pratama (JPTP) di empat OPD dikabupaten setempat yang masih kosong. Diantaranya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Perhubungan.

Seleksi tersebut dilakukan secara terbuka, bagi siapa saja yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan. Seperti pendaftar merupakan PNS yang ada pada lingkup Pemerintah Provinsi Lampung, sehat jasmani dan rohani, serta berpangkat minimal Golongan IVa untuk jabatan kepala dinas. (Arya)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment