Gelar Kunker ke Jati Agung Lampung Selatan, Ini Harapan Sudin

Gelar Kunker ke Jati Agung Lampung Selatan, Ini Harapan Sudin Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Anggota DPR.RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan Sudin, menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (4/2/2023).

Kunjungan Sudin di kabupaten tersebut, disambut langsung oleh Bupati Lampung Selatan beserta jajaran, dan juga anggota DPRD Lamsel Fraksi PDI Perjuangan, Camat Jati Agung dan perangkatnya.

Dalam kesempatan itu, Sudin mengatakan, kunjungan kerja tersebut di laksanakan guna menyerap aspirasi secara langsung kepada masyarakat. Sehingga bisa berdialog dan bertatap muka secara langsung, agar kemauan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan ini bisa terpenuhi.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7793/rosdiana-sosok-anggota-dprd-lamsel-yang-berjiwa-sosial-dan-merakyat

http://bintangpost.com/read/7818/danrem-043gatam-serahkan-rumah-layak-huni-kepada-warga-lampung-selatan

Selain itu, kata dia, dalam kunker ini juga dirinya ingin mendengar secara langsung kebutuhan dan keluhan petani di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. Agar bisa langsung di respon dan diprioritaskan dalam rapat panitia anggaran.

"Dengan Kunker secara langsung ini, saya ingin petani di Kabupaten Lampung Selatan bisa berkembang dengan baik. Dengan memberikan kebutuhan yang diharapkan, agar hasil panen para petani ini bisa maksimal," ungkapnya.

Dan dalam kesempatan yang baik ini, saya berharap kita saling terbuka. Sampaikan saja apa yang menjadi kebutuhan masyarakat petani. Pasti saya bantu. Baik masalah alat pertanian, pembibitan, dan alat yang menunjang pertanian, akan kita upayakan, pungkasnya.


Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengapresiasi kunjungan kerja anggota Komisi IV DPR.RI di Kecamatan Jati Agung tersebut. 

Menurut Bupati, Politisi PDI Perjuangan ini sudah banyak berbuat, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Terutama di sektor pertanian, kehutan dan perikanan. Dan juga, banyak bantuan yang sudah diberikan, seperti alat pertanian bagi kelompok tani di kabupaten tersebut.

"Bapak Sudin ini sudah banyak sekali membantu untuk kemajuan di Lampung Selatan. Beliau juga sangat konsisten untuk membantu kabupaten ini. Segala capai-capain di sektor pertanian dan bantuan yang ada, tidak lepas dari bantuan Bapak Sudin," kata Nanang.

Atas nama masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Sudin. Karena apa yang sudah diberikan kepada masyarakat kabupaten ini, sangat dirasakan manfaatnya, sesuai dengan kebutuhan untik kesehjateraan masyarakat, ucapnya.

Diketahui, turut hadir juga dalam acara itu, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung Sekvy, Endra, dan para gabungan kelompok tani (Gapoktan), serta Kelompok Tani Wanita (KWT) se-Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. (Jito)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment