Rosdiana, Sosok Anggota DPRD Lamsel yang Berjiwa Sosial dan Merakyat

Rosdiana, Sosok Anggota DPRD Lamsel yang Berjiwa Sosial dan Merakyat Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Rosdiana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, adalah seorang wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Jati Agung kabupaten setempat.

Berangkat dari Partai PDI Perjuangan yang konsisten sebagai wakil rakyat, Rosdiana selalu sigap menjalankan tugas, dan mengedepankan kepentingan masyarakat, dengan penuh rasa tangungjawab, amanah, serta peduli sosial.

Sebagai wakil rakyat, bersama dengan Tim Srikandi-nya Rosdiana juga sering terjun ke masyarakat, untuk melihat keadaan warganya. Dan memberikan apa yang menjadi kebutuhan dan keperluan masyarakat. Salah satunya adalah bedah rumah dan pemberian bantuan.


Rosdiana yang akrab di sapa Mami ini, di kenal sebagai anggota dewan yang ramah, sederhana, santun, dan merakyat. Dan dengan siapapun, Rosdiana terbuka dan siap menjadi mitra.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/7753/guru-dituntut-ikuti-perkembangan-digitalisasi

http://bintangpost.com/read/7763/bersama-masyarakat-praka-erik-sockrates-dan-aparat-desa-purwotani-gelar-jumat-bersih

Dalam karier politiknya, Rosdiana yang saat ini berada di Komisi C Fraksi PDI Perjuangan Lamsel, sering memberikan ide-ide dan usulan yang didapat melaui reses.

Di posko yang berada di kediamannya, nampak di sediakan mobil ambulance yang siap mengantar warga yang membutuhkan kapan-pun.

Dan dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun 2022, tampak Rosdiana bersama tim Srikandi, memberikan bantuan kursi roda kepada warga Dusun Jatisari, Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lamsel.

Dia memberikan bantuan kursi roda di desa tersebut, untuk membantu warga yang sudah tidak mampu untuk berjalan.

"Semua yang saya lakukan ini iklas. Dan kepada siapa pun. Kalau itu memang perlu di bantu, akan saya bantu," ujarnya kepada media ini, Kamis (22/12/2022).


Dan sebagai wakil rakyat, dia juga mengatakan bahwa akan selalu mementingkan masyarakat. Walaupun aktivitas sebagai anggota DPRD sangat padat dan banyak, namun dirinya tetap akan berusaha selalu melayani dengan penuh suka cita.

"Yang penting masyarakat bisa dilayani dengan baik. Karena sebagai wakil rakyat, saya harus selalu bisa melayani rakyat," tuturnya.

Sementara itu, Mbah Inem, warga Jatisari yang menerima bantuan kursi roda tersebut merasa senang dan bahagia. Karena dengan kursi roda tersebut, dirinya yang sudah tidak bisa berjalan ini, bisa beraktifitas kembali.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Rosdiana yang sudah mau membantu saya," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Pawiro, warga Desa Jatimulyo yang mendapat bantuan bedah rumah dari Rosdiana. Karena dengan adanya bantuan tersebut, dirinya bisa mendapatkan rumah yang layak huni. 

"Saya sangat gembira sekali. Dengan bantuan ini, tentunya saya tidak khawatir lagi, karena rumah saya tidak akan bocor lagi kalau hujan datang. Terima kasih Bu Rosdiana," ungkapnya. (Jito)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment