Pesawaran Pimpin Klasemen Sementara Porprov Lampung 2022

Pesawaran Pimpin Klasemen Sementara Porprov Lampung 2022 Klasemen sementara perolehan medali Porprov ke.IX 2022 Provinsi Lampung.

Bandarlampung (BP) : Sampai dengan hari ini (Minggu, 4/12/2022), Kabupaten Pesawaran masih memimpin klasemen sementara dalam perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke.IX tahun 2022.

Kabupaten Pesawaran memimpin dengan perolehan medali 7 Emas, 6 Perak, dan 7 Perunggu, didapat dari cabang olahraga (Cabor) Sambo, mengungguli Kota Bandarlampung yang berada di posisi kedua dengan perolehan medali 6 Emas, 11 Perak, dan 7 Perunggu.

Dan dari pantauan bintangpost.com dilokasi, Pesawaran masih berpeluang menambah perolehan medali emasnya dari beberapa Cabor yang sudah memasuki babak final.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7720/raih-medali-perdana-cabor-sambo-sumbang-emas-untuk-pesawaran

http://bintangpost.com/read/7721/lepas-puluhan-kafilah-mtq-ini-pesan-bupati-pesawaran

Ketua KONI Pesawaran, Sonny Zainhard menyampaikan bahwa, pihaknya merasa bangga dengan perolehan medali yang sudah di raih Kabupaten Pesawaran sementara ini.

Menurut dia, ini merupakan langkah awal yang baik bagi kontingen Pesawaran dalam ajang Porprov ke.IX Provinsi Lampung tahun 2022 ini.

"Kita berharap, perolehan medali sementara ini bisa memacu para atlet lainnya yang akan bertanding untuk meraih medali emas," ujar Sonny, didampingi Kabid Binpres KONI Pesawaran, Suwono, Minggu (4/12/2022).

Dia juga mengatakan, seluruh jajaran kontingen Pesawaran jangan sampai lengah dengan hasil sementara ini. Karena perjuangan untuk memperoleh medali masih panjang.  

"Tetap fokus, jangan sampai lengah. Kita sudah berada dijalur menuju kesuksesan Porprov. Semoga Kabupaten Pesawaran bisa menjadi juara umum, sesuai dengan target yang sudah ditetapkan," tuturnya. (doy)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment