Raih Medali Perdana, Cabor Sambo Sumbang Emas Untuk Pesawaran

Raih Medali Perdana, Cabor Sambo Sumbang Emas Untuk Pesawaran Foto. Red bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sambo Kabupaten Pesawaran, berhasil meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke.IX tahun 2022 Provinsi Lampung.

Wahyu Andika Somorangkir berhasil menyumbang medali emas perdana bagi kontingen Kabupaten Pesawaran, dalam lag final Cabor Sambo yang digelar di komplek PKOR Wayhalim Bandarlampung, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7714/kpu-pesawaran-gelar-sosialisasi-penataan-dapil-pemilu-2024

http://bintangpost.com/read/7678/lepas-kontingen-porwanas-pwi-pesawaran-ini-harapan-bupati-dendi

Diketahui, pada laga pertandingan final tersebut, Wahyu melawan Tegar Pratama di Kelas Min 58 Kg. Kemenangan itu diraih, setelah Wahyu berhasil mendapatkan empat poin kemenangan, setelah menumbangkan lawannya di arena pertandingan dengan gerakan kuncian Wahyu yang meng-KO (Knock Out) lawannya (Tegar, red).


Pelatih Sambo Pesawaran, Wido Winarno mengucapkan, terimakasih untuk semua pihak yang telah terlibat dan membantu Cabor Sambo, sehingga bisa meraih medali emas pada hari ini.

"Perolehan medali ini semoga memicu atlet Kabupaten Pesawaran lainnya untuk meraih medali. Dan semoga Pesawaran, mampu meraih kemenangan maksimal, yakni Juara Umum Porprov Lampung," ujarnya, usai pertandingan. (Red)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment