Warga Binaan Lapas Kota Agung, Antusias Ikuti Turnamen " Ka.Lapas " Cup 2022.

Warga Binaan Lapas Kota Agung, Antusias Ikuti  Turnamen Foto : zul/bintangpost.com.

Kota Agung, (BP) : Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka. Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H. berinisiatif mengadakan turnamen olahraga antar-Warga binaan "Kalapas Cup 2022", Selasa, (15/3).

Turnamen yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini guna menjaga kesehatan warga binaan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443H.

Turnamen mempertandingkan  3 cabang olahraga (cabor), yakni cabor tenis meja, bulutangkis, dan catur. 

Warga binaan sangat antusias dengan adanya turnamen ini, terbukti dengan jumlah peserta terdaftar sebanyak 76 orang yang terbagi pada tiap cabor.

Baca juga : 



Turnamen yang berlangsung di Aula Lapas Kotaagung pada 15–16 Maret 2022 dengan menggunakan sistem gugur ini, dibuka oleh Kalapas Kotaagung, Kasi Binadik & Giatja, Aryo Pratama W.K., dan Ka. KPLP, Gusvendra Priambogo. 

Dalam kesempatannya, Ka.Lapas Kota Agung, Beni Nurrahman, mengharapkan  dengan adanya kegiatan ini kesehatan para WBP dapat terus terjaga dikala pandemi yang belum berakhir, terlebih  dalam menyongsong bulan suci ramadhan 1443 H yang akan tiba kurang dari sebulan, maka menjaga kesehatan diri sangatlah penting agar dapat menjalani ibadah puasa dengan maksimal dan lancar.

"Selamat bertanding! Tunjukkan kemampuan kalian dengan maksimal serta junjung tinggi sportivitas. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melindungi dan memberkahi kita semua, aamiin,"tutup Beni.(zul) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment