Peringati Isra Mi'raj, Lapas Kota Agung Gelar Lomba Kaligrafi

Peringati Isra Mi'raj, Lapas Kota Agung Gelar Lomba Kaligrafi Foto. Zulkarnain bintangpost.com.



Tanggamus (BP) : Sebanyak 30 Orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, sangat antusias dalam mengikuti perlombaan penulisan surat pendek dan kaligrafi yang digelar di Lapas setempat, Kamis (3/3/2022).

Kegiatan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M ini, dipusatkan di Masjid At-Taubah Lapas Kota Agung. Dengan dibagi menjadi dua sesi, yaitu lomba penulisan ayat-ayat surat pendek diikuti oleh sebanyak 15 orang WBP, dan 15 WBP lainnya mengikuti lomba Kaligrafi.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6239/lapas-kota-agung-beri-pembinaan-kemandirian-napi-khusus-tindak-teroris

http://bintangpost.com/read/6228/dapur-rutan-kota-agung-raih-sertifikat-laik-hygiene-jasa-boga

Kepala Lapas Kota Agung, Beni Nurrahmah menjelaskan, perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 


Dengan tujuan, kata dia, untuk memotivasi warga binaan, agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaannya, yang berpedoman pada Al.Quran dan hadist, serta sunah-sunah Nabi Muhammad SAW.

"Melalui kegiatan ini, kita semua terutama warga binaan, bisa termotivasi dan terus bersemangat untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT," ujar Beni.

Beni mengungkapkan, untuk pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, rencananya akan dilaksanakan pada puncak acara yang akan digelar pada Rabu, 09 Maret 2022 mendatang.

"Tentunya saya sangat mendukung serta mengapresiasi kepada seluruh pihak, baik petugas Lapas maupun warga Binaan yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan dan memeriahkan acara peringatan Isra Mi'raj di Lapas Kota Agung," ungkapnya. [zul]







Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment