Dendi Ramadhona, Kendala Di Pesawaran Butuh Dukungan Polda

Dendi Ramadhona, Kendala Di Pesawaran Butuh Dukungan Polda Foto bersama Kapolda Lampung, Bupati Pesawaran, dan jajaran Forkopimda Pesawaran dalam Kunker Kapolda Lampung di Mapolres Pesawaran.

BINTANGPOST : Kabupaten Pesawaran sejauh ini masih mengalami sejumlah kendala dalam pelayanan kepolisian yang perlu dukungan dari Kepolisian Daerah (Polda) Lampung. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dalam kunjungannya kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, ke Mapolres Pesawaran, Selasa (30/1/2018). 

"Kendala yang dihadapi oleh Polres Pesawaran sejauh ini yang saya sering dengar adalah, kekurangan anggota Polisi. Khususnya di wilayah pesisir Pesawaran, yang hanya memiliki satu Polsek dan membawahi lima Kecamatan. Dan hal itu tentunya perlu solusi dari Polda Lampung," ujar Dendi.

Menurut Bupati, tentunya itu adalah kendala bagi anggota polisi khususnya Polres Pesawaran, dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Serta dalam menciptakan situasi keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut. 

"Hal ini tentunya perlu dukungan dari Polda Lampung. Dan kepada bapak Kapolda saya berharap, agar sekiranya dapat memberikan solusi untuk kendala-kendala yang terjadi diwilayah kabupaten Pesawaran ini," pintanya.

Dalam kesempatan tersebut bupati Pesawaran juga mengatakan siap untuk mendukung seluruh program Polda Lampung, khususnya Polres Pesawaran dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Terutama dalam peningkatan suasana kondusifitas dan aman di Kabupaten Pesawaran.

"Masyarakat Kabupaten Pesawaran sangat merasakan adanya keberadaan Mapolres Pesawaran ini. Karena semenjak diresmikannya Mapolres Pesawaran pada tanggal 13 Desember 2016 lalu, sangat terasa dampaknya. Mulai dari hal-hal yang kecil hingga yang besar, khususnya pemahaman masyarakat Pesawaran dalam tertib berlalu lintas dan taat hukum," pungkasnya. (Arya)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment