Polres Lambar Gelar Vaksinasi Serentak di Dua Kabupaten

Polres Lambar Gelar Vaksinasi Serentak di Dua Kabupaten Foto. Herwanto bintangpost.com.

LAMPUNGBARAT-BINTANGPOST : Polres Lampung Barat (Lambar) bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas di dua Kabupaten yakni Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka serentak, Rabu, (22/9/2021).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di delapan Polsek jajaran di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Seperti salah satunya yang di laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Hujung Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan dan menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dari Polres Lampung Barat. Dengan harapan, target bisa tercapai, sehingga Herd Immunity segera terbentuk," jelas Kompol Sukimanto mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5070/bupati-parosil-tinjau-vaksinasi-pertama-dan-resmikan-puskesmas-batu-ketulis

Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang belum vaksinasi, agar datang ke gerai vaksin Presisi polres atau polsek jajaran setempat. Karena vaksinasi dari Polri ini, diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19

"Sedangkan bagi warga yang sudah vaksin, diharapkan agar selalu memperhatikan dan mentaati selalu protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, agar terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya. (Herwanto)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment